Muncul Gambar Supercar Listrik McLaren Empat Pintu

Dani M Dahwilani · Minggu, 14 Januari 2018 - 18:44 WIB

Rendering yang diposting Jose Rodriguez Nebreda menunjukkan kepada kita bagaimana sebuah bentuk hipotetis empat pintu McLaren akan terlihat. (Foto: Carscoops)

LONDON, iNews.id - McLaren bersikeras tidak akan membangun SUV (sport utility vehicle) seperti yang dilakukan Lamborghini. Mereka ingin mempertahankan karakter McLaren yang identik dengan mobil sport dan merek supercar. Tapi, bagaimana dengan model empat pintu?

Kendaraan ini akan menjadi alternatif yang lebih mahal dari Porsche Panamera, atau jika mendapat powertrain nol emisi, Porsche Mission E.

Dilansir dari Carscoops, Minggu (14/1/2018), sebuah rendering (gambar konsep) yang diposting Jose Rodriguez Nebreda menunjukkan kepada kita bagaimana sebuah bentuk hipotetis empat pintu McLaren akan terlihat. Hasilnya cukup mengagumkan.

McLaren Listrik 4 Pintu
Supercar ini berbeda dengan McLaren 720S baru, mengadopsi gaya unik dengan garis berotot, kap mesin yang sangat panjang, terinspirasi McLaren seri sport.

Jika McLaren memutuskan untuk memasuki segmen super-sedan all-electric, dia harus bertempur tidak hanya dengan Porsche Mission E, tapi RapidE Aston Martin dan tentu saja Tesla Model S. Ya, di mana perusahaan Elon Musk (Tesla) telah memiliki segmentasi sendiri yang menjadikan kompetisi semakin sengit.


Editor : Dani Dahwilani

KOMENTAR