Perkuat Jaringan di Jateng, Mitsubishi Buka Dealer Baru di Tegal

Dani M Dahwilani · Senin, 12 Februari 2018 - 22:42 WIB

Perkuat jaringan, Mitsubishi bekerja sama dengan PT Borobudur Oto Mobil (BOM) membuka dealer kendaran penumpang baru di Tegal, Jawa Tengah (Jateng). (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan PT Borobudur Oto Mobil (BOM) membuka dealer kendaran penumpang baru di Tegal, Jawa Tengah (Jateng). Langkah ini dilakukan Mitsubishi untuk memperkuat jaringan penjualan dan purnajual di wilayah tersebut.

Dealer BOM Tegal merupakan, outlet kendaraan penumpang Mitsubishi ke-110 di Indonesia. Wilayah Jawa Tengah sendiri sangat penting bagi perusahaan dengan kontribusi terhadap penjualan nasional Mitsubishi sekitar 10 persen.

“Dealer BOM, Tegal adalah diler 3S pertama di Tegal yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan konsumen di wilayah Tegal dan sekitarnya," ujar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Osamu Iwaba dalam keterangan tertulisnya kepada iNews.id, Senin (12/2/2018).

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan penumpang, dealer tersebut menawarkan line-up Mitsubishi, terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. "Pajero Sport dan Xpander menjadi model andalan perusahaan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia," katanya.

Dealer Mitsubishi Tegal
Selain layanan penjualan, dealer BOM  Tegal  juga menghadirkan layanan 3S (sales, service, spare parts), seperti perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang asli Mitsubishi.

Dalam layanan penjualan, dealer ini memiliki fasilitas yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. BOM Tegal juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen merasakan langsung impresi kendaraan Mitsubishi.

Untuk fasilitas servis, PT Borobudur Oto Mobil, Tegal dilengkapi 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang.

Dealer ini juga memiliki kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari. Selain itu, tersedia pula layanan HSK (home service kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu.


Editor : Dani Dahwilani

KOMENTAR