Perkuat Jaringan, Piaggio Buka Dealer di Bogor

Riyandy Aristyo · Selasa, 13 Februari 2018 - 15:30 WIB

Piaggio membuka dealer di daerah Dramaga, Bogor, Jawa Barat. (Foto: Riyandy Aristyo)

BOGOR, iNews.id - PT Piaggio Indonesia bekerja sama dengan PT Dwi Pratama Mandiri membuka dealer di daerah Dramaga, Bogor, Jawa Barat. Selain menjual motor skutik Piaggio dan Vespa, dealer ini juga melayani servis, penjualan aksesoris dan cafe.

"Sebagai dealer 3S (Sales, Service, Spare Parts), kami akan membantu konsumen untuk memilih produk yang tepat sekaligus mendukung perawatan sepeda motor tersebut. Dengan demikian, kami dapat terus memberikan performa terbaik untuk mobilitas sehari-hari mereka," ujar Direktur PT Dwi Pratama Mandiri, Jimmy Effendi di di Bogor, Selasa (13/2/2018).

Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan di Kabupaten Bogor, PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri akan memberikan layanan penggantian pelumas mesin gratis kepada 150 pelanggan pertama yang melakukan perawatan pada 13 Februari hingga 31 Maret 2018.

Penawaran menarik lainnya adalah setiap pembelian Piaggio dan Vespa ada cashback masing-masing Rp 5.500.000 dan Rp 8.500.000 selama periode pembukaan dealer baru.

“Atas nama PT Piaggio lndonesia, saya mengucapkan selamat bagi PT Dwi Pratama Mandiri dengan pembukaan dealer ini. Kami sangat bersemangat untuk bersama-sama memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik bagi konsumen di Kabupaten Bogor,” jelas Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.


Editor : Dani Dahwilani

KOMENTAR