Renault Luncurkan Kwid Edisi Iron Man dan Captain America

Riyandy Aristyo · Senin, 12 Februari 2018 - 15:08 WIB

Renault memperlihatkan dua crossover Kwid terbaru yang didesain dengan karakter Marvel, Iron Man dan Captain America. (Foto: Motor1)

NEW DELHI, iNews.id - Saat sebuah film menjadi blockbuster yang digemari banyak orang dengan karakter-karakter superhero yang mudah dikenali, membuat produsen otomotif berlomba-lomba mendesain kendaraan mereka mirip dengan tokoh tersebut.

Dilansir dari Motor1, Senin (12/2/2018) bahwa produsen otomotif yang bermarkas di Prancis ini memperlihatkan dua crossover Kwid terbaru yang didesain dengan karakter Marvel Iron Man dan Captain Amerika.

Sport compact crossover Iron Man ini memiliki warna dominan merah dengan aksen emas bergambar Iron Man.  Di pintu kanan dan kiri bawah terdapat tulisan 'Invincible'.

Renault Kwid Iron Man
Sementara Kwid Captain America diberi warna putih untuk keseluruhan bodinya tak lupa grafis tribal berwarna biru dan merah ciri khas seragam Captain Amerika berada di kap depan, belakang dan sisi kanan kiri mobil. Sama seperti Iron Man, crossover Captain Amerika juga terdapat tulisan 'Super Soldier'.

Renault Kwin Captain America
Dari sisi interior, Kwid Captain America memiliki panel transmisi kulit dengan jahitan aksen merah. Sementara crossover Iron Man menggunakan jahitan beraksen warna emas.

Renault Kwin Captain America
Renault Kwid edisi superhero ini menyematkan mesin bensin 1.0 liter yang menghasilkan tenaga 67 hp (horse power) dan torsi 67 lb-ft dengan transmisi manual 5-percepatan. Crossover unik tersebut sangat cocok bagi pengendara yang gemar dengan karakter superhero dari Marvel.

Seperti diketahui, sebelumnya Lexus juga menciptakan model kendaraan LC 500-nya dengan desain karakter Marvel juga, yaitu Black Panther untuk keperluan promosi film Black Panther.


Editor : Dani Dahwilani

KOMENTAR