Skoda Bikin Mobil Terbuat dari Kardus

Dani M Dahwilani · Minggu, 14 Januari 2018 - 19:44 WIB

Mobil replika crossover Skoda Karoq yang diberi nama Kid Karoq dibuat dengan ukuran sebenarnya 1:1. (Foto: Carscoops)

LONDON, iNews.id - Pernahkah Anda berpikir sebuah mobil terbuat dari kardus, bukan baja? Ya, banyak yang tidak berpikir sampai sejauh itu. Tapi, Skoda melakukannya dengan sepenuh hati.

Dilansir dari Carscoops, Minggu (14/1/2018), mobil replika crossover Skoda Karoq yang diberi nama Kid Karoq dibuat dengan ukuran sebenarnya 1:1. Proses produksi mobil asal Ceko ini membutuhkan waktu sekitar 600 jam kerja, selama 10 minggu.

Mobil ini dibuat dari oleh studio desain Inggris, Lazerian. Mereka melengkapi Kid Karoq dengan konsol video game di belakang kemudi, iPad di dasbor, satu set speaker nirkabel, dan bola disko warna-warni.

Skoda Karoq
Mobil replika ini juga memiliki onboard wifi, proyektor film, tas, dan "tempat rahasia" di bawah tenda dengan lubang untuk mengintip tanpa diketahui. Bahkan ada perosotan yang mengarah ke kolam yang penuh dengan 1.500 bola.

Proyek ini berasal dari survei seribu anak berusia antara 6-11 tahun. Di mana hampir tiga perempat dari mereka ingin membangun mobil terbuat dari karton.

Skoda Karoq


Editor : Dani Dahwilani

KOMENTAR