Tak Sebanding Ferrari, Lykan Hypersport Dibanderol Rp45 Miliar

Dani M Dahwilani · Minggu, 11 Februari 2018 - 17:02 WIB

Lykan Hypersport dibanderol Rp45 Miliar. (Foto: Carscoops/James Edition)

DUBAI, iNews.id - Produsen mobil sport W Motors membuat kejutan dengan membanderol tunggangan andalannya, Lykan Hypersport sebesar USD3,3 juta atau setara Rp45 miliar. Nama mobil ini mencuat setelah masuk dalam film Furious 7.

Selama ini, masyarakat lebih mengenal Koenigseggs, Paganis, LaFerrari Apertas atau  Bugatti Chirons. Tak heran, banyak pihak yang mempertanyakan dengan harga mobil  tersebut.

Dilansir dari Carscoops, Minggu (11/2/2018), dijual di Dubai, James Edition mencantumkan harga Lykan Hypersport sebesar USD3,3 juta, yang hanya akan diproduksi sebanyak 7 unit.
 

Lykan Hypersport
Kekuatan Hypersport bertumpu pada mesin flat-6 twin-turbocharged 3.7 liter yang dikembangkan oleh RUF. Meski menghasilkan torsi 780 tenaga kuda (hp) dan torsi 708 lb-ft, ini bukan mesin paling eksotis, terutama bila dibandingkan dengan V12 dari Pagani, Lamborghini dan Ferrari.

Lykan Hypersport
Terlebih, tidak mungkin melihat nilai Hypersport dapat meningkat di masa depan. Sebagai perbandingan, harga LaFerrari bisa dibeli dengan harga yang sama, dan pasti akan diapresiasi di masa depan.

Lykan Hypersport
Carcoop menilai, harga Lykan Hypersport terlalu mahal. Pergi membeli Ferrari yang berjalan terbatas sebagai gantinya. Seperti kata pepatah, Anda membayar uang dan Anda mengambil pilihan Anda," tulisnya.


Editor : Dani Dahwilani

KOMENTAR