VW Hadirkan Arteon Versi US-Spec, Ini Detailnya

Riyandy Aristyo · Sabtu, 10 Februari 2018 - 12:08 WIB

VW Hadirkan Arteon Versi US-Spec (Foto: Carscoops)

CHICAGO, iNews.id - Volkswagen (VW) akhirnya menunjukkan kendaraan teranyarnya, Arteon versi US-Spec 2019 di pameran otomotif Chicago Auto Show.

Dikutip dari Carscoops, Sabtu (10/2/2018), Arteon versi baru ini menawarkan mesin powertrain tunggal dalam bentuk TSI 2.0 liter dengan torsi 268hp dan 258lb-ft kepada konsumen. Tenaga tersebut akan ditransmisikan ke roda depan melalui transmisi otomatis delapan percepatan.

Fitur-fitur yang di sematkan juga sudah berteknologi canggih seperti tombol starter tanpa kunci, pengontrolan iklim, lampu LED, peredam DCC adaptif, kamera belakang, Forward Collingsion Warning, sistem infotainment delapan inci dengan Apple CarPlay, Android Auto, dan Mirrorlink.

Selain itu, deretan kursi baris depan berbahan kulit Nappa berventilasi yang mampu meredam panas.

Diarsiteki MQB, VW Arteon baru ini memiliki jarak sumbu roda yang lebih panjang lima inci lebih (111,9 inci)  dibandingkan dengan CC (106,7 inci). Artinya, ruang kabin milik Arteon versi baru, menjadi lebih lapang.

VW menyediakan garansi kepada pembeli pertama Arteon versi baru ini selama enam tahun atau selama pemakaian kendaraan mencapai 72.000 mil. VW juga akan menawarkan Arteon baru dengan varian SE, SEL, dan SEL Premium di kuartal ketiga tahun 2018.


Editor : Dini Listiyani

TAG : vw

KOMENTAR