Xpander 5.000 Unit di Jakarta, Mitsubishi Tambah Fasilitas Perbaikan

Dani M Dahwilani · Kamis, 15 Februari 2018 - 15:12 WIB

Xpander positif, Mitsubishi menambah fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan “Mitsubishi Bodi & Cat” di wilayah Tebet, Jakarta. (Foto: MMKSI)

JAKARTA, iNews.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan PT Bumen Redja Abadi menambah fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan “Mitsubishi Bodi & Cat” di wilayah Tebet, Jakarta. Langkah ini seiring dengan penjualan positif Mitsubishi Xpander di Ibu Kota.

Fasilitas ini merupakan perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan berstandar Mitsubishi ke-2 di Jabodetabek, sekaligus ke-10 di seluruh Indonesia. Sebelumnya, MMKSI meresmikan fasilitas serupa di Kota Bandung, Bandar Lampung, Bekasi, Denpasar, Makassar, Palembang, Medan, Palangkaraya, dan Cirebon.

“Hadirnya Mitsubishi Bodi & Cat PT Bumen Redja Abadi menunjukkan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjangkau konsumen di seluruh Indonesia dengan memberikan layanan perbaikan body & paint yang dilengkapi peralatan, perlengkapan dan metode kerja dengan standar Mitsubishi Motors," ujar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro.

"Tujuan kami adalah untuk menjadi Top-of-Mind Brand di masyarakat Indonesia. Hal ini hanya dapat diraih dengan terus membangun Customer Obsession, yaitu dengan memastikan seluruh konsumen Mitsubishi mendapatkan pengalaman terbaik menggunakan produk Mitsubishi,” lanjut Irwan.

Mitsubishi Bodi & Cat Tebet memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung jaminan genuine parts dan premium paint material yang siap melayani perbaikan bodi kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan pengecatan bodi kendaraan.

Fasilitas workshop perbaikan dan pengecatan body kendaraan yang dimiliki PT Bumen Redja Abadi, Tebet, antara lain Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, stall pemeriksaan akhir dan 8 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 150 unit kendaraan setiap bulannya.

Baiknya penerimaan masyarakat Jakarta terhadap mobil penumpang Mitsubishi terlihat dari penjualan kendaraan yang meningkat lebih dari 70 persen selama 3 bulan terakhir jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. Peningkatan ini ditopang penjualan model strategis, Mitsubishi Xpander, yang telah membukukan penjualan lebih dari 5.000 unit di DKI Jakarta.

Performa penjualan yang baik ini  perlu diimbangi dengan pemenuhan kebutuhan konsumen akan layanan purnajual yang tidak hanya menyediakan layanan fasilitas 3S (sales, service, spare parts), tapi juga fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan. Fasilitas

"Mitsubishi Bodi & Cat merupakan bentuk nyata peningkatan layanan pada deler 3S Mitsubishi kepada konsumen dengan penambahan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan," tandasnya.

 


Editor : Dani Dahwilani

KOMENTAR