Jordi Alba: Sangat Menyenangkan Main Bareng Lionel Messi

Abdul Haris · Jumat, 12 Januari 2018 - 08:48 WIB

Jordi Alba (kiri) dan Lionel Messi merayakan gol mereka ke gawang Celta Vigo pada Copa del Rey di Camp Nou, Jumat (12/1/2018) dini hari WIB. (Foto: fcbarcelona.com)

BARCELONA, iNews.id – Pesta 5-0 Barcelona atas Celta Vigo pada leg kedua 16 besar Copa del Rey, Jumat (12/1/2018) meninggalkan kesan mendalam buat Jordi Alba. Terutama soal kolaborasinya dengan Lionel Messi.

Pada laga itu, kerja sama keduanya menghasilkan tiga gol Barca. Dua gol Messi pada menit ke-13 dan 15 tak lepas dari dua assist Alba. Kemudian, pada menit ke-28 giliran Messi yang membalas budi dengan mengirim umpan yang dikonversi Alba jadi gol. Dua gol lainnya dikemas Luis Suarez (31), dan Ivan Rakitic (87).

Pelukan hangat kedua pemain beda negara itu pun menghiasi jalannya pertandingan yang membawa El Azulgrana ke perempat final Copa del Rey itu.

“Sangat menyenangkan bermain dengan Messi. Dia pemain yang sangat berharga dalam skuad. Dia yang terbaik sepanjang sejarah. Kami selalu melihat satu sama lain untuk mencetak gol. Dan hari ini, kami melakukannya,” ujar Alba kepada  Gol Television.

Messi baru saja perpanjang kontrak sampai 2021 di Barca. Dia berharap mega bintang asal Argentina berusia 30 tahun itu bisa terus menjaga performa terbaiknya.

“Saya berharap kami memiliki Leo (sapaan Messi) untuk waktu yang lama. Dia telah sangat spektakular di sini selama 12 tahun. Kami berharap bisa terus memiliki dia dan para fans akan menikmatinya,” tutur bek kiri asal Spanyol itu. 


Editor : Himas Puspito Putra

KOMENTAR