Liga Spanyol

Prediksi Madrid Vs Villarreal: Zidane Butuh Aura Positif

Reynaldi Hermawan · Sabtu, 13 Januari 2018 - 08:08 WIB

Zinedine Zidane. (Foto: AFP)

MADRID, iNews.id – Jelang laga melawan Villarreal, Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengimbau skuadnya untuk selalu berkonsentrasi dalam mengarungi setiap laga. Kedua tim akan saling mengalahkan pada jornada 19 La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/1/2018) dini hari WIB.

Komentar entrenador berkebangsaan Prancis itu tentunya didasari banyaknya kritik yang menimpa Madrid saat ini. Tak ingin konsentrasi anak asuhnya terganggu, Zidane menginginkan pasukannya untuk mengesampingkan hal tersebut. Sebab, lawan yang akan dihadapi bukanlah tim yang mudah.

“Pada laga nanti konsentrasi kami akan mencapai 100 persen. Kami akan menghadapi lawan yang sangat baik, yang memiliki musim yang fantastis. Kami ingin para penggemar datang dan mendukung kami. Kami tidak bisa memusatkan perhatian pada hal negatif,” kata Zidane dikutip situs resmi klub.

“Kami membutuhkan fans kami, sama seperti ketika kami bermain dengan baik. Saat kami sulit, kami butuh mereka untuk melewati masa-masa ini,” Zidane menambahkan.

Ya, hujan kritikan yang didapat Madrid memang tertuju ke Zidane. Berkat inkonsistensi performanya, Los Blancos kini tertahan di posisi keempat klasemen dan tertinggal 16 poin dari Barcelona. Bahkan, mantan pemain Juventus itu pun diisukan akan segera didepak Presiden Madrid Florentino Perez.

“Saya tidak setuju dengan banyak kritik, tapi saya harus menerimanya. Kami tidak sedang dalam berjuang untuk menemukan permainan terbaik. Kami hanya kekurangan kontinuitas untuk bermain baik, dan tim hanya bisa menemukannya dengan memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Pada laga nanti, Madrid masih tak akan diperkuat Karim Benzema dan Sergio Ramos yang masih dibekap cedera. Sedangkan dari kubu lawan, Villarreal dipastikan tak akan menurunkan Andres Fernandez, Ruben Semedo, dan Bruno Soriano akibat masalah serupa.

Kans Los Blancos untuk memenangkan laga kali ini sebenarnya cukup besar. Pasalnya mereka belum terkalahkan dari 16 laga terakhir  di semua ajang kontra The Yellow Submarine di Santiago Bernabeu.


PERKIRAAN PEMAIN
REAL MADRID (4-3-1-2)
Navas; Carvajal, Nacho, Varane, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Isco; Bale, Ronaldo
Pelatih: Zinedine Zidane

VILLARREAL (4-3-1-2)
Asenjo; Gaspar, Gonzalez, Bonera, Costa; Trigueros, Rodri, Castillejo; Fornals; Uenal, Bacca
Pelatih: Javier Calleja


LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

Tanggal

Kompetisi

Pertandingan

Skor

27/02/2017

La Liga

Villarreal vs Madrid

2-3

22/09/2016

La Liga

Madrid vs Villarreal

1-1

21/04/2016

La Liga

Madrid vs Villarreal

3-0

14/12/2015

La Liga

Villarreal vs Madrid

1-0

02/03/2015

La Liga

Madrid vs Villarreal

1-1

PREDIKSI: 50-50


Editor : Abdul Haris

KOMENTAR