Apple Selidiki Penyebab AirPod Berasap di Florida

Dini Listiyani · Jumat, 09 Februari 2018 - 17:08 WIB

AirPod Meledak (Foto: Mac Rumors)

CUPERTINO, iNews.id - Kejadian tak menyenangkan dialami oleh warga Florida Jason Colon. Pasalnya, AirPod miliknya mengeluarkan asap putih ketika ia sedang mendengarkan musik.

Alkisah, Jason Colon sedang berolahraga di LA Fitness di St. Peterburg sambil mendengarkan dance mix. Namun, tiba-tiba headphone-nya berhenti bekerja dan asap putih mulai keluar dari perangkat tersebut.

Menyadari ada yang tidak beres, Colon meletakkan AirPod di antara alat olahraga dan berlari untuk mendapatkan pertolongan. Sayangnya, pada saat ia kembali, AirPod tampak seperti plastik cair.

Sebagaimana dikutip iNews.id dari Phone Arena, Jumat (9/2/2018), beberapa tanda di unit menunjukkan perangkat hangus. Colon menyadari, dia telah menghindari masalah dengan melepaskan AirPod dari telinganya.

Meski begitu, tak seorang pun di gym yang melihat kejadian itu, jadi tidak diketahui dengan pasti apa yang terjadi. Colon menyalahkan baterai dan percaya, pemilik AirPod lainnya perlu diberi peringatan.

Sejauh ini, belum ada laporan lain tentang AirPod yang berasap. Menanggapi insiden itu, juru bicara Apple berbicara kepada Colon, pihaknya sedang menyelidiki penyebab prodonya bisa terbakar.


Editor : Dini Listiyani

KOMENTAR