Demi Pengisian Nirkabel, iPhone SE 2 Gunakan Back Panel Kaca

Dini Listiyani · Selasa, 09 Januari 2018 - 12:04 WIB

iPhone SE 2 (Foto: Phone Arena)

CUPERTINO, iNews.id - Apple disebut bakal mengeluarkan versi kedua dari iPhone SE, yakni iPhone SE 2. Detail mengenai perangkat itu, kini berangsur-angsur muncul ke dunia maya.

Sebuah laporan yang diterbitkan baru-baru ini mengatakan, Apple iPhone SE 2, sekuel iPhone SE akan hadir dengan beberapa fitur baru. Model baru itu dikatakan memasukkan kaca belakang, sehingga bisa menawarkan pengisian nirkabel opsional ke pengguna perangkat.

Di situs Weibo sendiri, seseorang mem-posting gambar yang menunjukkan beberapa back panel digunakan iPhone SE 2. Selain itu, dari gambar terlihat dokumen yang mengacu pada back panel seperti kaca.

Selain back panel kaca, rumor lainnya menyebutkan, iPhone SE 2 akan menampilkan layar 4 hingga 4,2 inci. Sementara untuk bagian dalamnya, iPhone SE 2 dijejali dengan RAM 2 GB dan chip Fusion SoC A10, chip yang sama dengan yang digunakan iPhone 7.

iPhone SE 2 disebut akan memiliki dua varian, satu membawa memori internal 32 GB dan model lainnya untuk penyimpanan 128 GB. Adapun urusan baterai, iPhone SE 2 akan dibekali dengan baterai berkapasitas 1.700 mAh.

Beralih ke soal kamera, sebagaimana dikutip iNews.id dari Phone Arena, Selasa (9/1/2018), sekuel kedua iPhone SE ini akan disematkan kamera belakang 12 MP dan kamera depan 5MP. iPhone yang membawa iOS 11.x bisa disinyalir dibanderol USD400. 


Editor : Dini Listiyani

KOMENTAR