Energizer Keluarkan Smartphone dengan Baterai Jumbo

Dini Listiyani · Senin, 08 Januari 2018 - 12:18 WIB

Energizer (Foto: GizChina)

NEW YORK, iNews.id - Avenir Telecom, produsen smartphone yang bekerja di bawah Energizer mengumumkan smartphone baru yakni Energizer Power Max P600s. Layaknya tren smartphone saat ini, Power Max P600s mengusung layar Full HD 18:9 melengkung.

Selain layar, Power Max P600s juga dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo yakni 4.500 mAh. Dengan kapasitas tersebut, ponsel diklaim mampu bertahan lebih dari 16 hari dalam mode standby dan lebih dari 12 jam saat digunakan.

Energizer Power Max ini juga dibekali dengan teknologi Power Saving untuk mengoptimalkan masa pakai baterai dan pengisian cepat 12V.

Beralih ke bagian dalam, Power Max P600s dijejali dengan chip MediaTek Helio P25 SoC, dengan GPU Mali T880 MP2. Smartphone ini ditawarkan dalam dua versi, di mana versi pertama datang dengan RAM 3GB dan storage 32 GB. Versi kedua dibekali dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB.

Smartphone Energizer ini juga dibekali dengan pemindai sidik jari di bagian belakang. Selain pemindai sidik jari, di bagian belakang juga akan ditemui setup dual-camera (13 MP+ 5MP).

Untuk mengambil gambar selfie, penggun bisa menyerahkan kepada kamera depan 8 MP. Sebagaimana dikutip iNews.id dari Phone Arena, Senin (8/1/2018), Power Max akan tersedia di pertengahan bulan ini dari berbagai pengecer, termasuk Amazon.


Editor : Dini Listiyani

KOMENTAR