Kuat di Wilayah, iNews.id Bisa Miliki Pasar Sendiri

Dini Listiyani · Senin, 08 Januari 2018 - 19:18 WIB

Peluncuran iNews.id (Foto: iNews.id /Dani)

JAKARTA, iNews.id - MNC Group kembali mengumumkan portal berita baru miliknya yakni iNews.id, Senin (8/1/2018). Kehadiran iNews.id ini untuk melengkapi berita televisi iNews.

Portal berita iNews.id merupakan portal berita ketiga yang dimiliki oleh MNC Group, setelah sebelumnya ada Okezone.com dan Sindonews.com. Memiliki kekuatan di daerah, iNews.id diyakini akan memiliki pasar tersendiri.

“Saya yakin iNews.id kekuatan kontennya dan positioning di Indonesia itu bisa memiliki pasarnya sendiri," kata Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara saat acara peluncuran iNews.id

Pria yang kerap disapa Chief RA ini menjelaskan, dengan kekuatan wilayahnya itu bisa dijadikan positioning yang jelas, yang tidak ada di kompetitornya karena media online ketiga MNC Group itu harus berkompetisi dengan media online lainnya.

Acara peluncuran iNews.id ini diisi dengan diskusi tentang Politik dan Ekonomi 2018, yang disi oleh Menkominfo Rudiantara, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, dan Kepala Bappenas Prof Dr Bambang PS Brodjonegoro.


Editor : Dini Listiyani

KOMENTAR