Terjerat Kasus Narkoba, Nama Fachri Albar Menggema di Twitter

Dini Listiyani · Rabu, 14 Februari 2018 - 14:15 WIB

Fachri Albar (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNews.id - Kasus narkoba kembali menjerat artis ternama Indonesia dan kali ini melibatkan nama aktor peran Fachri Albar. Sontak, penangkapan bapak dua anak ini menjadi buah bibir netizen.

Nama Fachri Albar pun langsung menggema di Twitter dan menduduki trending topic Twitter siang ini. Bahkan, penangkapan Fachri Albar ini juga mengundang beragam komentar netizen.

Di antara komentar netizen yang ada di situs microblogging Twitter, tak jarang netizen yang merasa tidak percaya dengan penangkapan anak musisi Ahmad Albar tersebut.

"Percaya gak percaya sih atas berita penangkapan Fachri Albar. Soalnya, waktu aku kerja di rumah sakit beberapa tahun lalu sering lihat kalau dia sudah konsul tentang ketergantungan terhadap obat terlarang ini bersama keluarganya. Semoga aja setelah ini bisa sadar dan jauh dari itu," kata akun @me_idy.

"Fachri Albar. Terus aja lakik cakep pada ditangkepin polisi huft," kata akun @maharanireta

Tidak hanya tak percaya, namun ada juga netizen yang menyayangkan perbuatan suami Renata Kusmanto tersebut.

"Baru kemarin ke warung brongkos yang ada foto Fachri Albar, dengan testimoni "MANTAP". Kenapa harus narkoba kalau brongkos aja udah mantap, Fachry," ujar pengguna akun @ajengjrengg.

Seperti diketahui, Fachri Albar ditangkap di kediamannya yang terletak di kawasan Cirendeu, Ciputat Timur, Tanggerang Selatan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan.

Dalam pengkapan tersebut polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya ialah satu paket narkoba jenis sabu, satu linting ganja, dan dua papan dumolid.


Editor : Dini Listiyani

KOMENTAR