UFO Hitam Diklaim Muncul Selama Peluncuran Roket SpaceX

Dini Listiyani · Minggu, 11 Februari 2018 - 09:07 WIB

Benda hitam di video peluncuran roket SpaceX (Foto: SpaceX)

FLORIDA, iNews.id - Kendaraan alien, UFO berwarna hitam diklaim terlihat selama peluncuran roket SpaceX Elon Musk. Kemunculan benda diduga UFO itu tentu saja memicu klaim tentang kehidupan extraterrestrial.

Sebagaimana dikutip iNews.id dari Mirror, Minggu (11/2/2018), pemilik Tesla motor dan pendiri SpaceX memicu reaksi media internasional saat mengirim mobil Roadster-nya ke luar angkasa yang diikat ke roket Falcon Heavy. Akan tetapi, beberapa orang justru telah melihat benda hitam di video yang direkam roket tersebut.

Kemunculan benda hitam itu membuat beberapa orang berspekulasi itu UFO yang sebenarnya. Bahkan, ada yang mengisyaratkan, kehadiran kendaraan alien ditutupi saat cuplikan video dari pesawat antariksa terputus.

"Apakah itu alien!! Apa ini?" kata seorang netizen.

Akan tetapi, netizen lain menimpa teori konspirasi itu dengan pendapat yang masuk akal dengan mengatakan, benda terbang tak dikenal itu mungkin hanyalah sampah buatan manusia atau satelit.

Pendiri SpaceX Elon Musk telah mengirim roketnya mengorbit Mars dan ia juga mengatakan, manusia akan berjalan di Planet Merah hanya dalam beberapa dekade.

 


Editor : Dini Listiyani

KOMENTAR