5 Pilihan Kota Terindah di Dunia Cocok Dikunjungi Solo Traveler

Vien Dimyati · Selasa, 09 Januari 2018 - 17:43 WIB

Kota terindah di dunia paling cocok dikunjungi traveler dunia (Foto: Telegraph)

JAKARTA, iNews.id - Menjadi solo traveler adalah cara paling seru menikmati perjalanan wisata. Anda bisa menemukan hal baru hingga pengalaman seru di kota-kota terindah di dunia.

Beberapa negara memiliki sederet kota yang indah untuk dijadikan tempat wisata favorit. Sebut saja negara Italia, di sini ada banyak kota yang bisa dieksplor oleh pelancong. Dengan menggunakan tur murah dari negara tersebut, Anda akan diajak mengunjungi spot-spot menarik.

Ingin tahu, kota mana saja yang cocok dijadikan destinasi, bagi  solo traveler? Berikut ulasannya, seperti dirangkum iNews.id, melalui Telegraph, Selasa, (9/1/2018).

A whistlestop tour of Italy

Ini bukan tur untuk orang yang lemah. Perjalanan mengeksplor negara Italia membutuhkan waktu 11 hari. Anda bisa mengunjungi Roma, Sorrento, Capri, Naples, Perugia, Assisi, Venesia, Pisa, Florence dan Siena. Termasuk mengatur jadwal untuk tinggal di sebuah biara Fransiskan dan menjelajahi pulau Giudecca, Venesia.

Imperial Vienna

Tur lima malam ini merupakan kesempatan untuk memahami Ibu Kota Austria yang elegan. Anda bisa mengikuti tur kota, State Opera House dan Istana Schonbrunn. Destinasi yang paling mencolok adalah melihat Hofburg, sebuah apartemen pribadi dan Treasury Imperial. Di sini, Anda akan disajikan pertunjukan dari Spanish Riding School. Makan mewah di Kursalon dengan iringan musik Grand Salon.

Toronto, Montreal dan Niagara Falls

Dimulai dari Ibu Kota Ontario, Toronto, tur 10 hari ini berlangsung di Balai Kota, Pusat Rogers, dan mengunjungi Niagara Falls sebelum menuju ke Ottawa. Anda juga akan diajak melakukan tur ke Kota Quebec yang bersejarah, Montreal dan Seminari Saint-Sulpice. Ini adalah tujuan utamanya.

Lisbon dan sekitarnya


Keuntungan dari kota ini adalah solo traveler bisa mendapatkan teman baru. Anda bisa menikmati waktu luang menjelajahi tempat wisata dan menginap di hotel bintang tiga yang dekat dengan pusat sejarah. Anda akan disajikan kuliner dan minuman khas negara ini. Dalam kesempatan tur di Lisbon, Anda akan diajak mencicipi anggur dan melihat sekilas Rosa Cape, titik paling barat Eropa.

Kota terbesar di China

Dengan lokasi berada di hotel berbintang empat, di pusat kota, tur 16 hari ini menawarkan kesempatan wisatawan menikmati kota-kota besar di China, seperti Shanghai, Beijing, Xian dan Hong Kong. Anda akan diajak mengunjungi tembok besar dan terracotta warriors, ditambah berlayar di Sungai Yangtze.


Editor : Vien Dimyati

KOMENTAR