Indonesian Idol 2018

Anne Marie Diminta Cicipi Makanan Nusantara, Ini Rekomendasi 5 Juri

Siska Permata Sari · Senin, 12 Februari 2018 - 23:18 WIB

Anne Marie meriahkan babak Spektakuler Show Indonesian Idol 2018. (Foto: Twitter)

JAKARTA, iNews.id - Ada yang spesial di babak 10 besar Spektakuler Show Indonesian Idol malam ini. Kali ini, panggung Indonesian Idol kedatangan penyanyi internasional asal Inggris yang mempopulerkan Rockabye, Anne Marie.

Di malam Top 10 Spektakuler Show Indonesian Idol, Anne menyanyikan lagu Rockabye. Salah satu lagu yang telah meraih sejumlah charting-singles di UK Singles Chart. Usai menyanyikan hits single tersebut, Anne mengatakan dua kalimat berbahasa Indonesia.

"Terima kasih. Selamat malam!" kata Anne Marie di atas panggung Indonesian Idol, menyapa penonton Indonesia, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (12/2/2018).

Rupanya, ini adalah kunjungan pertama penyanyi 26 tahun itu ke Indonesia. Hal itu diketahui dari perbincangan antara host Daniel Mananta dengan Anne Marie.

Berada di Indonesia, sejumlah juri memberikan rekomendasi makanan khas Nusantara pada Anne. Mulai dari Ari Lasso, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Judika, dan Armand Maulana.

"Anne Marie, kamu harus mencoba rujak cingur dan sego pecel," kata Ari Lasso.

Kemudian Maia melanjutkan, dengan memberikan rekomendasi makanan asal Palembang, pempek dan lontong balap asal Surabaya. Sementara Judika merekomendasikan makanan khas Batak, seperti arsik, lepet, kemudian papeda.

Berbeda dengan BCL asal Kota Padang, yang tentunya merekomendasikan nasi padang bersama rendangnya. Terakhir, ada Armand yang merekomendasikan batagor pada Anne Marie.

Selain meramaikan panggung Indonesian Idol dengan lagu Rockabye, Anne juga menyanyikan lagu terbarunya, FRIENDS. Lagu yang mengisahkan tentang friendzone tersebut, rupanya baru dirilis awal Februari ini.


Editor : Tuty Ocktaviany

KOMENTAR