Bulan Madu di Meksiko, Nikmati Indahnya Laut dari Balik Jendela Hotel

Rahma Sari · Kamis, 11 Januari 2018 - 20:10 WIB

Bulan madu di Tulum, Meksiko. (Foto: Readersdigest)

JAKARTA, iNews.id – Setiap pasangan yang baru menikah, selalu menyiapkan waktu khusus untuk berbulan madu. Ada banyak tempat bulan madu yang bisa dipilih, salah satunya Meksiko.

Selama di Meksiko, Anda bisa menginap di Hotel Tulum yang sering dikunjungi pasangan suami-istri yang ingin berbulan madu. Tempatnya sangat spesial, karena mereka bisa melihat pemandangan laut yang indah dari balik kaca jendela hotel.

Pilihan lainnya, Anda ke Turki. Selain menikmati bulan madu, Anda dan pasangan sekaligus bisa berpetualang bersama melakukan pendakian atau mengunjungi tempat bersejarah.

Untuk selengkapnya tempat bulan madu yang direkomendasikan, berikut ini rangkuman iNews dari Readersdigest, Rabu (10/1/2018).

Tulum, Meksiko

Meskipun kota ini lebih sepi dan terkendali daripada Cancun dan Spring Breakers-nya, Kota Tulum menawarkan hotel resor eksklusif yang lengkap. Di sana, Anda bisa bersantai di bawah pohon kelapa dengan tempat tidur yang menggantung, sambil melihat pemandangan pantai berpasir putih. Selain itu, Anda bisa juga snorkeling melihat indahnya karang dan ikan-ikan.

Turki

Meskipun ada kekhawatiran keamanan di sudut-sudut Turki, namun wisatawan aman untuk berkunjung sepanjang pantai barat daya. Resor terbaik di sekitar sana seperti  Marmaris, Bodrum, Dalaman, dan Akyaka mempunyai strategi khusus menarik minat wisatawan dengan memberikan harga khusus. Selama tinggal sementara di resor itu, kalian bisa berbulan madu sambil melakukan aktivitas seru, seperti hiking atau mengunjungi situs sejarah.


Nikaragua

Bulan madu di Nikaragua, memang sedikit mahal. Meski begitu, Anda akan menemukan pantai lepas yang memiliki pemandangan cantik di Kepulauan Corn. Di sini, Anda bisa asyik berselancar dan menyelam. Hotel di sini berada di pedesaan yang sangat indah, namun menawarkan kemewahan dengan harga sangat terjangkau.

Republik Irlandia

Sebagian besar biaya bulan madu yang paling banyak dikeluarkan ke Irlandia untuk penerbangan. Salah satu cara untuk melakukannya dengan menginvestasikan kembali uang itu ke akomodasi kelas atas dan eksklusif. Anda akan menemui pedesaan dan pemandangan laut yang indah, serta dihiasi kastil mewah dan akomodasi hotel. Anda dapat menginap di  Ballyfin, rumah dan perkebunan tempat Kanye West dan Kim Kardashian berbulan madu di 2014.


Thailand

Jika Anda ingin berbulan madu dengan harga terjangkau, maka kunjungi kawasan Asia Tenggara, seperti Thailand, Kamboja, Vietnam, atau Indonesia. Di Thailand, ada resor bintang lima yang harganya sangat murah. Selain itu, penerbangan antarnegara juga tidak mahal. Hotel di sini juga sangat berpengalaman dalam menyelenggarakan pernikahan atau menerima pasangan yang ingin berbulan madu. Jadi, Anda dijamin puas dengan pelayanannya. Di sana, Anda dapat menikmati suasana romantis dengan pasangan di hotel.


Editor : Tuty Ocktaviany

KOMENTAR