Menginap di Hotel Game of Thrones, Terbuat dari Salju dan Es Batu

Vien Dimyati · Kamis, 11 Januari 2018 - 16:00 WIB

Hotel dengan tem aGame of Thrones (Foto: Insider)

JAKARTA, iNews.id - Ada kabar gembira bagi Anda penggemar serial Game of Thrones. Kini Anda bisa merasakan sensasi menginap di hotel dengan tema Game of Thrones yang menakjubkan. Hotel ini terbuat dari tumpukan salju dan es batu.

Jika ingin merasakan sensasi menginap di Lapland Hotel SnowVillage ini, Anda bisa memesan penerbangan ke Lainio, Findlandia.

Lapland hotel ini bekerjasama dengan HBO menghadirkan hotel dengan sensasi dingin yang berada di bawah titik beku. Ada sekitar 44 juta pon salju dan 770.000 pon es batu.

Lapland menawarkan sebuah kabin yang terbuat dari es. Bagi penggemar Game of Thrones, Anda tidak perlu menunggu sampai 2019. Sebab, hotel ini sudah bisa dinikmati pada 8 April 2018. Anda bisa melihat White Walker berada di Winterfell. Hotel baru di Lainio, Finlandia ini, menawarkan kepada penggemar untuk bermalam di hotel es, yang didedikasikan untuk pertunjukan tersebut.

Para tamu hotel akan mendapatkan kesempatan duduk di kursi Iron Throne, berjalan-jalan di aula Braavosi of Faces dan tidur di bawah cahaya mata White Walker yang diukir di langit-langit. Bahkan, pasangan penggemar GOT bisa menikah di kapal es hotel.

Untuk menginap di Lapland Hotels, Anda akan dikenakan biaya masuk USD18, dengan penyewaan kamar mulai dari USD200. SnowVillage juga memiliki bioskop. Para tamu dapat menikmati makanan di restoran es dengan bar Arktik.

Hotel ini memiliki 24 kamar, dengan 10 kamar suite yang masing-masing disajikan patung es terpasang di dinding. Pengunjung memiliki pilihan untuk tidur di bawah tatapan White Walker atau di bawah lambang direwolf yang dikenal dengan keluarga Stark. Demikian dikutip iNews.id, melalui Insider, Kamis (11/1/2018)


Editor : Vien Dimyati

KOMENTAR