Menikmati Romantisnya Bulan Madu di Raja Ampat, Wisata Terbaik Dunia

Rahma Sari · Senin, 15 Januari 2018 - 06:00 WIB

Cantiknya Raja Ampat. (Foto: Raja-Ampat)

JAKARTA, iNews.id – Tidak harus ke luar negeri untuk menikmati momen bulan madu yang romantis bersama pasangan. Indonesia punya banyak tempat yang asyik dikunjungi, salah satunya Raja Ampat.

Keindahan Raja Ampat memang sudah dikenal, tidak hanya di Indonesia. Wisatawan di penjuru dunia banyak yang datang di Raja Ampat yang dikenal sebagai salah satu tempat wisata terbaik di dunia. Di sana Anda dapat melihat keindahan pantai dengan hamparan pasir putih, lalu menyelam melihat indahnya karang, dan ikan-ikan.

Selain Rajam Ampat, masih ada tempat lain yang tidak kalah indah. Berikut ini tempat romantis untuk bulan madu yang dapat Anda kunjungi di Indonesia, sebagaimana dirangkum iNews.id, Senin (15/1/2018).

Pulo Cinta, Gorontalo

Salah satu tempat bulan madu yang sangat romantis seperti berada di Maldives adalah Pulo Cinta, Gorontalo. Di sana Anda dapat menghabiskan waktu berdua dengan snorkeling, diving, menikmati sunset, menikmati sunrise hingga berfoto mengabadikan momen bahagia. Di Pulo Cinta, Anda dapat menginap di resor eksklusif atas laut dengan konsep berbentuk hati dan pantai berpasir putih.

(Foto: Sunrise Indonesia)

Misool, Raja Ampat
|
Raja Ampat dinobatkan sebagai salah satu tempat wisata terbaik di dunia. Di sana Anda dapat melihat keindahan pantai dengan hamparan pasir putih, lalu menyelam melihat indahnya karang dan ikan-ikan. Tempat ini sangat cocok untuk bulan madu bagi pengantin baru. Anda bersama pasangan dapat menikmati keindahan bawah laut bersama. Selain itu, ada banyak resor romantis yang menyewakan fasilitas mewah.

(Foto: National Geographic)

Gili Nanggu, Lombok

Selain Gili Trawangan, Lombok memiliki pantai yang tak kalah indah yaitu Gili Nanggu. Suasana di Gili Nanggu, lebih tenang daripada gili lainnya di Lombok. Di sana, Anda dapat menghabiskan waktu bersama pasangan dengan jalan-jalan di pinggir pantai. Anda harus melihat keindahan bawah laut Gili Nanggu bersama pasangan. Tempat ini jarang dikunjungi wisatawan, sehingga Anda berdua seperti berada di pulau pribadi.

(Foto: Indonesia Tourism)

Karimunjawa, Jawa Tengah

Anda dapat menikmati keindahan bawah laut Karimunjawa bersama pasangan, melihat indahnya karang dan ikan-ikan. Setelah itu, Anda bisa bersantai dengan berjalan-jalan  menikmati keindahan laut dari atas Bukit Joko Tuo dan Flower Hill, atau bersantai di hutan mangrove. Anda dapat menghabiskan malam di salah satu resor yang ada di sana sambil memandangi indahnya pantai dengan pasir putih.  

(Foto: The Fear Chronicles)


Editor : Tuty Ocktaviany

KOMENTAR