Selain Gothenburg, Ini Lima Destinasi Eksotis 2018

Vien Dimyati · Kamis, 07 December 2017 - 14:04 WIB

Destinasi eksotis 2018 (Foto: Pinterest)

JAKARTA, iNews.id - Travelling bagi sebagian orang, seperti menjadi agenda wajib yang harus dilakukan setiap tahun. Tidak lama lagi, tahun akan berganti menjadi 2018.

Tentunya, list perjalanan Anda untuk menjelajahi kota-kota eksotis di dunia pun harus berganti. Di tiap negara, pasti memiliki kota-kota yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari pelabuhan, pantai, kota tua hingga kebudayaannya.

Semua objek wisata yang ditawarkan, ada baiknya untuk dikunjungi. Lantas, kota mana sajakah yang memiliki daya tarik eksotis untuk dikunjungi pada 2018? Berikut ulasannya, sebagaimana dirangkum iNews.id dari Travel Pulse, Kamis (7/12/2017).

Plzen, Republik Ceko

(Foto: Touropia)

Plzen adalah tempat kelahiran bir pilsner. Kota ini menjadi tempat yang sempurna bagi pelancong yang menyukai sebuah quaff (penyuka minuman keras). Saat ke Brewery Pilsner Urquell, Anda jangan melewatkan untuk melihat alun-alun kota yang indah. Anda harus merasakan sensasi melakukan perjalanan ke terowongan bawah tanah yang menegangkan.

Thessaloniki, Yunani

(Foto: Greece Is)

Kota kedua Yunani ini, merupakan ibu kota budaya yang terkenal karena festivalnya. Di sini merupakan tempat yang menarik untuk menghabiskan waktu. Thessaloniki kerap menyelenggarakan perayaan karnaval besar-besaran setiap musim dingin dan terkenal dengan kulinernya yang menggoda wisatawan.

Gothenburg, Swedia

(Foto: Pinterest)

Gothenburg adalah tempat yang tepat untuk menikmati pesona Skandinavia yang begitu memikat. Bagi Anda pencinta alam, akan menyukai kota ini karena berada di dekat kepulauan yang menakjubkan.

Anda akan melihat burung pemakan bangkai yang berkumpul di atas bangunan kayu tua. Pemandangan ini sangat menawan. Kehidupan malam di sini juga menawarkan sensasi yang berbeda.

Sevilla, Spanyol

(Foto: Redmago)

Sevilla bisa menjadi tujuan destinasi impian Anda. Siapa saja sudah tahu bahwa Sevilla adalah rumah bagi Flamenco. Tarian Flamenco menjadi pionir kesenian Spanyol yang terlahir di Andalusia.

Di sini Anda bisa menikmati pertunjukan perayaan yang sudah menjadi tradisi lokal, yaitu Semana Santa dan April Fair Parau. Jangan pernah meninggalkan kota ini sebelum melihat flamenco yang fenomenal.

Winnipeg, Kanada

(Foto: National Geographic)

Terletak di jantung Kota Kanada, Winnipeg adalah kota yang sempurna untuk mengenal pesona The Canadian Plains. Di sini, Anda bisa mempelajari tentang warisan kota di The Forks. Anda juga harus menikmati pemandangan alam Desa Osborne yang keren. Di sana, cobalah untuk mencoba permainan olahraga Hoki NHT Winnipeg Jets NHL.


Editor : Vien Dimyati

KOMENTAR