Travelling ke Destinasi Populer, Intip Promo Mister Aladin Rp99 Ribu

Vien Dimyati · Selasa, 09 Januari 2018 - 16:14 WIB

Travelling dengan promo hotel murah Mister Aladin (Foto: Pinterest)

JAKARTA, iNews.id - Travelling ke berbagai tempat wisata menakjubkan, tentunya menjadi dambaan setiap traveller. Apalagi jika Anda mendapatkan promo-promo murah yang ditawarkan berbagai agen travel. Salah satunya agen travel Mister Aladin yang menawarkan promo hotel Rp99.000.

Dalam rangka menyambut 2018, Mister Aladin sebagai salah satu online travel agen terkemuka di Indonesia, melakukan perubahan tampilan dan layanan. Selain menggunakan logo baru, Mister Aladin meluncurkan website dengan tampilan dan fitur baru, yaitu “City High Lights”.

Fitur ini menampilkan daftar hotel pilihan di berbagai destinasi populer untuk memudahkan traveler menemukan hotel terbaik.

Untuk merayakan peluncuran tampilan baru ini, Mister Aladin mengadakan promo kejutan spesial pada 15-17 Januari 2018. Hanya selama tiga hari, konsumen berkesempatan memesan hotel hanya dengan harga Rp99.000. Ini berlaku pada 250 orang pertama. Kode promo akan dibagikan setiap hari, pukul 14.00 WIB.

Sejak resmi berdiri November 2015, Mister Aladin berada di bawah naungan MNC Group, salah satu media terbesar dan paling terintegrasi di Asia Pasifik.

Dalam logo baru, Mister Aladin menggabungkan logo lama dengan bentuk diamond empat warna, mencerminkan ciri khas MNC Group. Bagian kepala dari logo lama Mister Aladin tetap dipertahankan untuk menunjukkan “the human side”. Ini adalah upaya agar Mister Aladin menjadi teman travel terbaik para traveler dengan pelayanan berkualitas dan mengutamakan personal touch.

Logo Terbaru Mister Aladin (Foto: Ilustrasi/Mister Aladin)

“Media merupakan salah satu komponen utama dalam membangun kesadaran dan kepercayaan masyarakat terhadap brand kami. Selama dua tahun berdiri, Mister Aladin bangga menjadi bagian dari MNC group dan kami akan terus menciptakan sinergi yang lebih kuat untuk bersaing di pasar Indonesia. Kami optimis Mister Aladin akan tetap menjadi salah satu online travel agent terkemuka di Indonesia.” Kata Veranika Gunawan, CEO Mister Aladin, yang menjabat sejak September 2017, melalui keterangan resmi yang diterima iNews.id, Selasa (9/1/2018).

Tidak hanya website, aplikasi Mister Aladin juga mengalami pembaharuan tampilan. Perubahan ini membuat pengguna bisa menghubungi personal travel assistant dan mengakses histori kredit loyalty program dengan lebih nyaman dan praktis.

“Kami merasa sangat senang bisa berbagi momen penting ini di awal tahun. Konsumen selalu menjadi prioritas kami sejak awal. Maka itu, kami terus berinovasi memberikan tampilan, fitur, dan layanan yang terbaik. Terlepas dari semua perubahan yang dilakukan, Mister Aladin akan tetap mempertahankan sentuhan personal yang menjadi ciri khasnya selama ini. Semua perubahan yang kami lakukan bertujuan untuk menjadikan Mister Aladin teman travel terbaik bagi traveler Indonesia,” kata Nitha Sudewo, Chief Operating Officer Mister Aladin.

Hingga saat ini, Mister Aladin sudah memiliki lebih dari 100.000 inventaris hotel di dalam maupun luar negeri. Pada awalnya, Mister Aladin terlebih dahulu fokus melengkapi hotel di Indonesia dan negara-negara tetangga.

Namun, sejak kuartal keempat, Mister Aladin mulai melengkapi inventaris di Belanda, Prancis, Inggris, Jerman, dan Jepang. Hal ini berkembang setelah melihat adanya perubahan tren travelling masyarakat Indonesia yang semakin banyak mengeksplorasi destinasi baru tersebut.

Dari total pemesanan hotel untuk liburan Tahun Baru, tercatat 37 persen pemesanan adalah untuk hotel-hotel di destinasi baru. Selain luar negeri, tren pemesanan untuk hotel di luar kota besar, seperti Lombok, Puncak, Bangka Belitung, dan Batam juga mengalami peningkatan sebesar 40 persen.

“Nilai pemesanan per pembeli juga mengalami peningkatan selama satu tahun terakhir dari Rp920.000 menjadi Rp1.240.000. Kami percaya hal ini menunjukkan masyarakat sudah lebih memercayai Mister Aladin sebagai teman yang dapat membantu merencanakan perjalanan mereka,” ujar Nitha.

Menurut keterangan dari Kementerian Pariwisata, industri pariwisata menempati urutan kedua setelah minyak sawit mentah (CPO) sebagai penyumbang pendapatan negara terbesar.

Terjadi peningkatan sebanyak 35 persen, sejak 2013-2016. Jumlah ini diprediksi terus meningkat seiring pertumbuhan perjalanan dalam dan luar negeri di Indonesia.

Pihak Kementerian Pariwisata juga memberikan keterangan, wisata internasional Indonesia sudah menunjukkan pertumbuhan empat kali lebih besar dibandingkan negara ASEAN lainnya tahun lalu.

“Seiring semakin bertumbuhnya pariwisata Indonesia dan adanya perubahan tren travelling, Mister Aladin siap mengakomodasi kebutuhan perjalanan dalam dan luar negeri dan optimis bisa terus bersaing di pasar Indonesia hingga menjadi pilihan utama traveler Indonesia dalam merencanakan liburan mereka,” tutur Veranika.


Editor : Vien Dimyati

KOMENTAR