Travelling Romantis di Hari Valentine, Lihat Istana Melayang di India

Vien Dimyati · Senin, 12 Februari 2018 - 19:00 WIB

Destinasi romantis rayakan valentine (Foto: Indian Excursions)

JAKARTA, iNews.id - Menghabiskan waktu berdua di tempat terindah di dunia pada hari Valentine menjadi momen paling berkesan. Melihat pemandangan alam hingga bangunan unik yang mendunia seperti Istana Taj di Udaipur India.

Di Istana Taj, Anda akan menikmati keindahan alam yang ada di Udaipur. Istana megah yang berdiri kokoh tampak seolah melayang di tengah danau buatan. Bahkan, Anda bisa merasakan sensasi menginap di dalam istana ini.

Tak hanya Udapur India yang memiliki destinasi menakjubkan dan romantis. Beberapa negara lain yang memiliki tempat romantis lain adalah Bangkok Thailand. Di sini, Anda dan pasangan bisa merasakan berbelanja di pasar terapung. Bahkan Anda juga bisa belajar memasak khas Thailand di kota ini.

Ingin tahu, destinasi mana saja yang memiliki keindahan menakjubkan untuk merayakan valentine? Berikut ulasan yang dirangkum iNews.id, melalui Insider, Senin (12/2/2018).

Udaipur, India

Dikenal sebagai kota paling romantis di India, Udaipur memiliki beberapa istana mewah yang tampak terlihat melayang di atas danau buatan. Istana Taj di Danau Pichola adalah istana yang indah dan dibangun pada abad 18. Istana ini telah berubah menjadi hotel mewah bintang lima. Tempat ini cocok bagi pasangan untuk menghabiskan hari valentine penuh dengan kasih sayang.

Bangkok, Thailand

Simak Damnoen Saduak atau yang biasa disebut pasar terapung ini sangat terlihat menakjubkan. Pasar ini terlihat ramai pada siang hari. Travelling romantis ke Bangkok, Anda bisa sekaligus belajar memasak makanan lezat ala Thailand di malam hari. Ada berbagai tempat terbaik di kota ini untuk belajar memasak, salah satunya Blue Elephant Cooking School. Setelah lelah belajar memasak, habiskan sisa perjalanan Anda untuk bermalas-malasan di pantai dan pulau yang melayang-layang di Thailand.

Zanzibar, Tanzania

Terletak di sebuah batu yang dulunya adalah pos nelayan, Anda harus menyeberang untuk sampai ke salah satu dari 12 restoran intim The Rock Restaurant. Untuk ke sini, Anda juga bisa menggunakan jasa layanan kapal dari restoran ini. Coba rasakan makan ikan segar di tengah Samudera Hindia saat matahari terbenam. Anda akan menyadari, momen seperti ini sangat berharga.

Santorini, Yunani

Menghabiskan berjam-jam berkeliaran di Santorini, sebuah pulau Yunani yang memiliki jalan setapak terkenal di dunia. Jalan setapak ini dibatasi Cyclades putih dan biru terang. Pulau-pulau terlihat seperti lukisan yang ada dalam kartu pos. Ini sekaligus membuktikan, Santorini merupakan tempat menakjubkan yang harus dikunjungi. Di sini, Anda akan melihat perairan Laut Mediterania yang berkilauan.

Savannah, Georgia

Dijuluki sebagai "Forest City" karena memiliki pemandangan pohon melengkung yang berbentuk terowongan. Tempat ini memberi keteduhan. Savannah sangat romantis. Di sini, Anda akan menjumpai jalan-jalan berbatu, penginapan dan restoran unik. Anda akan menemukan rumah-rumah tua yang indah dan coba rasakan sensasi naik kuda dengan kereta, menjelajahi tempat-tempat bersejarah.

Klevan, Ukraina

Pergilah ke "Terowongan Kasih" yang menjadi ikon di kota ini. Terowongan tersebut terlihat rimbun dan rindang. Ini adalah bagian dari jalur kereta industri. Tempat ini benar-benar ditumbuhi dengan tanaman. Terowongan kasih ini adalah tempat favorit bagi pasangan untuk berjalan-jalan romantis.


Editor : Vien Dimyati

KOMENTAR