Valentine di Rooftop Jakarta, Skye Bar Lantai 56 Paling Romantis

Rahma Sari · Rabu, 14 Februari 2018 - 15:54 WIB

Valentine di rooftop Jakarta (Foto: Notey)

JAKARTA, iNews.id - Salah satu tempat yang dapat Anda kunjungi bersama pasangan untuk merayakan valentine adalah restoran. Di Jakarta, ada banyak rooftop yang romantis untuk makan malam.

Melihat kerlap-kerlip kota Jakarta dari ketinggian sambil menikmati hidangan makan malam akan terasa romantis. Skye Bar & restaurant  misalnya, resto ini menyuguhkan pemandangan kota Jakarta dari atas ketinggian lantai 56.

Malam ini, Anda ingin mencoba mengajak si dia merasakan malam romantis di ketinggian gedung di Jakarta? Berikut deretan rooftop di Jakarta yang dapat Anda kunjungi saat malam valentine seperti dirangkum iNews.id, Rabu (14/2/2018).

Cloud Lounge

Di Cloud Lounge, Anda bersama pasangan bisa mencicipi makan malam lezat dengan desain tempat yang glamor. Hiasan lampu, sofa dan dekorasi menambah kesan mewah restoran. Cloud Lounge berada di Altitude The Plaza, Lantai 49, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Skye Bar & restaurant

Di Skye bar, Anda dapat menikmati makan malam bersama pasangan sambil menikmati suasana kota Jakarta. Berada di ketinggian lantai 56 Menara BCA membuat Anda melihat kerlap-kerlip lampu yang terlihat dengan sudut pandang jauh. Jika Anda ke Skye Bar, gunakan pakaian resmi, sebab kebijakan restoran tidak mengizinkan pengunjung yang menggunakan kaus dan sendal jepit.

BART- Bar at The Rooftop

Bar at The Rooftop terlihat minimalis dengan desain hitam putih. Anda dapat menikmati makanan ringan, seperti burger atau roti bakar  sambil mengobrol bersama pasangan. Datanglah menjelang matahari tenggelam, Anda dapat melihat langit biru yang berubah menghitam.  BART terletak di Artotel Jakarta, Jl. Sunda No.3 Menteng.

8 Lounge

8 lounge mengusung tema indoor dan outdoor. Anda dapat menikmati malam di area outdoor bersama pasangan. Dengan furnitur putih dan pencahayaan yang indah membuat tempat ini cocok untuk makan malam romantis. 8 lounge ini terletak di lantai 8 Hotel The Ritz-Carlton Jakarta.


Editor : Vien Dimyati

KOMENTAR