PPPA Daarul Qur’an raih penghargaan Baznas Award 2022. Foto: Ist
Nanda Aprilianti

JAKARTA, iNews.id - Laznas PPPA Daarul Qur'an meraih penghargaan sebagai Laznas dengan pertumbuhan penghimpunan Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) terbaik sepanjang 2021. Penghargaan tersebut diberikan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dalam acara Baznas Award 2022 pada Senin (17/1/2022) kemarin.

Direktur Utama Laznas PPPA Daarul Qur'an Abdul Ghofur mengatakan, penghargaan tersebut adalah sebuah dedikasi untuk seluruh keluarga besar PPPA Daarul Qur'an.

"Alhamdulillah, (penghargaan) ini adalah hadiah di awal tahun atas dedikasi terbaik untuk umat, tentu saja, dari semua tim Laznas PPPA Daarul Qur'an yang luar biasa punya peran," kata Ghofur dalam keterangannya, Selasa (18/1/2022).

Selain itu, penghargaan tersebut juga dipersembahkan khusus untuk para donatur dan stakeholder yang setia mendampingi Laznas PPPA Daarul Qur'an. Ghofur pun menyampaikan harapannya ke depan khususnya guna mempercepat pertumbuhan dan memperbesar kemaslahatan. 

"Ini tahun inovasi, tahun ini tahun kita mempercepat pertumbuhan, dan tahun ini tahun untuk memperbesar kemaslahatan untuk mencapai satu juta penerima manfaat,” ucapnya.

Dia juga turut mengucapkan terima kasih kepada para tokoh yang berperan dalam kemajuan PPPA Daarul Qur’an.

"Terima kasih para guru, KH. Yusuf Mansur, Ustadz Anwar Sani, Ustadz Tarmizi, dan juga KH. Ahmad Jamil, insyaAllah menjadi persembahan terbaik di awal tahun dan tentunya prestasi-prestasi lainnya semoga menjadi penyemangat, alhamdulillah," tuturnya.


Editor : Jujuk Ernawati

BERITA TERKAIT