PT Honda Prospect Motor (HPM) membuka lowongan kerja untuk posisi operator. Lowongan tersebut diperuntukkan kepada lulusan SMK/SMA Sederajat. (Foto: dok iNews)
Shelma Rachmahyanti

JAKARTA, iNews.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) membuka lowongan kerja untuk posisi operator. Lowongan tersebut diperuntukkan kepada lulusan SMK/SMA Sederajat.

“Untukmu Rekanaker! PT Honda Prospect Motor membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia,” bunyi pengumuman di akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan, dikutip Rabu (5/1/2022).

Sebagai informasi, PT Honda Prospect Motor adalah Agen Tunggal Pemegang Merek Mobil Honda di Indonesia. Sebagai agen tunggal, PT Honda Prospect Motor merupakan satu-satunya perusahaan yang berhak mengimpor, merakit, dan membuat kendaraan bermerek Honda di Indonesia.

Diketahui, periode lowongan-lowongan tersebut berakhir pada 31 Januari 2022. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera mendaftarkan diri.

“Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker! Pendaftaran paling lambat tanggal 31 Januari 2022. Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Untuk itu, informasi lebih lanjut bisa dilihat di akun media sosial resmi perusahaan.

“Info lebih lanjut kunjungi IG @recruitment_hpm,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan. 


Editor : Jeanny Aipassa

BERITA TERKAIT