Drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim. (foto: Istimewa)
Siska Permata Sari

JAKARTA, iNews.id - Apa jadinya jika seorang bos tertidur di kantor dan hal ini terjadi di pagi hari. Apa yang terjadi dengan bos ini ? Kisah ini terjadi di Drakor What’s Wrong With Secretary Kim? , 

Tuan Park dengan tergesa-gesa menghampiri sekretaris Kim karena bos mereka tiba-tiba saja tertidur di kantor. Tuan Park mengira ada sesuatu yang terjadi pada Young Joon tadi malam. Kira-kira, ada apa ya? Saksikan selengkapnya What’s Wrong With Secretary Kim?  hanya di RCTI+ 

Sementara Mi So duduk di samping Young Joon yang terlelap. Melihat raut Young Joon yang pulas, Mi So jadi teringat ketika terlahir kali dia melihat Young Joon tertidur. Saat itu wajahnya terlihat tidak nyaman seperti memimpikan sesuatu yang buruk. “Dia nampak nyenyak sekarang. Apa dia bahagia akhir-akhir ini?” Gumam Mi So. 

Tak ingin mengganggu, Mi So pun berniat untuk kembali bekerja dan keluar dari sana. Namun baru saja Mi So berdiri, sang bos langsung bangun dari tidurnya dan langsung duduk di sofa yang membuat Mi So heran. Young Joon bahkan menarik tangan Mi so yang membuatnya duduk di pangkuan sang bos.

Mi So pun panik. “Bagaimana kalau ada yang melihat kita?” Tanya Mi So. “Kenapa khawatir? Tidak ada yang bisa masuk kesini tanpa seizinku. Mi So selanjutnya hanya diam sampai suara serak Young Joon membuatnya salah tingkah. 

“Kau membangunkan gairah seseorang.” goda Young Joon. Mi So kembali panik. “Mem-membangunkan apa? Ya!” Mi So berteriak dan langsung berdiri dari sana.

Nikmati What’s Wrong With Secretary Kim ? di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.


Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT