Ramalan zodiak hari ini, Jumat 24 Juni 2022. (Foto: istimewa)
Siska Permata Sari

JAKARTA, iNews.idRamalan zodiak hari ini, Jumat 24 Juni 2022 untuk mereka yang terlampau sulit mencintai diri sendiri. Ada alasan mengapa zodiak-zodiak ini sulit untuk mencintai diri sendiri. Sebab, mereka ini cenderung perfeksionis, bekerja terlalu keras untuk mencapai tujuan dan selalu memiliki hasrat untuk unggul dalam segala hal. 

Sifat-sifat itu memerlukan banyak kritik diri, yang membuat mereka kesulitan berdamai dengan diri mereka sendiri. Menurut astrologi, ada zodiak yang keras pada diri sendiri dan selalu mempertanyakan nilai diri mereka sendiri.

Lantas, zodiak apa saja sih yang sulit mencintai diri sendiri? Apakah zodiak Anda salah satunya? Berikut informasi selengkapnya, seperti dirangkum dari Pink Villa, Jumat (24/6/2022).

Virgo

Virgo yang sudah terkenal dengan sifatnya yang perfeksionis. Mereka sangat analitis dan kritis bahkan kepada diri mereka sendiri. Mereka akan terus menemukan masalah dan celah dalam hidup mereka dan mencoba untuk memperbaikinya. Para Virgo cenderung memiliki standar tinggi dan menetapkan tujuan yang tidak realistis untuk diri mereka. Jadi, ketika tujuannya tidak tercapai, mereka akan berpikir bahwa mereka tidak berguna dan menganggap itu sebagai sebuah kegagalan. Inilah yang membuat mereka sulit berdamai dan mencintai diri sendiri.

Pisces

Pisces adalah orang yang suka membantu dan menyenangkan hati semua orang. Kecuali, buat diri mereka sendiri. Mereka akan selalu menyimpan perasaan dan masalah mereka untuk diri sendiri karena selalu merasa bahwa mereka mereka tidak begitu penting. Para Pisces juga sering tertarik pada pasangan atau teman yang membuat mereka merasa tidak layak. Padahal, Pisces, Anda juga berharga. Luangkanlah waktu untuk mencintai diri Anda sendiri.

Scorpio

Mereka adalah tipikal orang yang memiliki masalah kepercayaan. Para Scorpio tidak hanya memiliki masalah kepercayaan dengan orang lain, tetapi juga dengan diri mereka sendiri. Jadi, jika ada suatu kesalahan, mereka akan menyalahkan pelakunya dan juga diri mereka sendiri.


Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT