Ayo Ikutan Audisi Online Voice of Ramadan 2022 (Foto: MNC Media)
Siska Permata Sari

JAKARTA, iNews.id - Voice of Ramadan adalah ajang pencarian bakat bintang pop religi yang digelar GTV sejak 2019. Bahkan hingga 2022 masih mendapat antusiasme yang sangat tinggi dari para talenta bercahaya di berbagai penjuru Tanah Air. 

Kini, berkomitmen untuk kembali melahirkan bintang pop religi paling bercahaya selanjutnya, GTV mengundang penyanyi berbakat Inul Daratista dan Ust. Zacky Mirza sebagai juri di Voice of Ramadan 2022. 

Inilah waktu dan kesempatan emas bagi kamu, talenta bercahaya Indonesia, untuk bisa tampil di panggung dan mewujudkan mimpi menjadi bintang pop religi paling bercahaya berikutnya. “Temen-temen yang punya talenta di bidang musik pop religi. Ayo, siapkan suara paling syahdu kalian untuk mengikuti Audisi Online Voice of Ramadan di GTV yang dibuka hingga 20 Februari. Siap-siap jadi talenta yang bercahaya," ajak Inul Daratista (11/2/2022). 

Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan berharga ini, karena berbeda dari season sebelumnya, tahun ini Voice of Ramadan akan mengundang penyanyi religi kebanggaan Indonesia, Sulis dan penyanyi bertalenta Danang sebagai Mentor. Nantinya kamu bisa belajar bagaimana menyanyi pop religi dengan olah vokal terbaik dan teknik penampilan paling syahdu agar bisa tampil maksimal dan tentunya merebut kesempatan menjadi juara dan membawa pulang hadiah total puluhan juta rupiah. 

“Tahun ini aku dapat tanggung jawab yang berbeda, nanti adik-adik ini bisa belajar langsung (dengan Sulis) dan juga dengan mentor-mentor lainnya. Jadi sebenarnya tantangan banget. Tahun ini lebih seru sih, dan aku enggak sabar ketemu dengan peserta tahun ini," ujar Sulis antusias (7/2/2022).

Nah betul, tak perlu tunggu nanti, sekarang Anda sudah bisa mendaftarkan diri secara online karena Audisi Online Voice of Ramadan 2022 masih dibuka hingga 20 Februari 2022 melalui aplikasi RCTI+. Kamu bisa mengikuti audisi ini secara solo atau duo, yang penting akhi/ukhti berusia 15-30 tahun dan bisa bernyanyi lagu genre pop religi, gambus atau nasyid. 

Cara pendaftarannya pun mudah banget. Pertama-tama kamu download dan registrasi memakai alamat email aktif di aplikasi RCTI+. Aplikasi RCTI+ bisa kamu dapatkan di Play Store atau App Store. 

Klik ikon HOT dan pilih audisi Voice of Ramadan, lalu upload video kamu saat menyanyikan dua lagu (pop religi dan Arabic) dalam satu video ya. Jangan lupa kamu juga harus menulis deskripsi lengkap dengan format NAMA_UMUR_KOTA ASAL_JUDUL LAGU. Dan, selesai!

Siapkan suara tersyahdumu, audisi Voice of Ramadan 2022 dibuka hingga 20 Februari. Keseluruhan proses audisi online Voice of Ramadan 2022 GRATIS tanpa dipungut biaya apapun. Untuk mendapat info dan update terbaru follow akun Instagram @officialgtvid dan @voiceoframadan.gtv

#VoiceOfRamadan2022 #VoiceofRamadanGTV #GTV #Gambus #PopReligi


Editor : Vien Dimyati

BERITA TERKAIT