Ziva Magnolya mewujudkan mimpinya untuk berduet dengan sang idola Rizky Febian. (Foto: Istimewa)  
Siska Permata Sari

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi muda cantik dan bertalenta Ziva Magnolya dapat mewujudkan mimpinya untuk berduet dengan sang idola Rizky Febian. Mereka tampil bersama di single Terlukis Indah.
 
Single yang dirilis di bawah bendera Universal Music Indonesia ini menjadi karya yang paling dinanti dari duet kolaborasi Ziva Magnolya dan Rizky Febian. Pasalnya, keduanya memang kerap terlibat kerjasama untuk bernyanyi secara langsung. 
 
Hingga akhirnya single Terlukis Indah dikeluarkan sebagai wujud rasa terima kasih yang mendalam bagi para penggemar yang menginginkan Ziva Magnolya dan Rizky Febian memiliki karya bersama. Bahkan, Rizky Febian sendiri telah telah menginginkan hal tersebut terealisasi sejak tahun lalu. 
 
Single Terlukis Indah ini mengambil tema percintaan dengan bercerita tentang cinta pada pandangan pertama. Cerita yang ringan, yang biasa terjadi pada kehidupan percintaan banyak orang.
 
Berawal dari pertemuan pertama, tumbuh rasa, suka-sukaan, akhirnya bersama dalam suatu perjalanan cinta. Sesederhana itu cerita dan pesan yang ada di lirik lagu Terlukis Indah. 
 
Lagu yang diciptakan sendiri oleh Rizky Febian ini memiliki aransemen yang sangat nyaman untuk didengar. Pop yang ceria menjadi benang merah dari warna musik yang ditampilkan untuk single Terlukis Indah. 
 
Dengan sedikit sentuhan suasana R&B serta aransemen yang groovy ditambah kualitas vokal keduanya yang mumpuni menjadi senjata utama dari departemen suara di single Terlukis Indah ini. Paket yang komplit dari sebuah karya yang indah!
 
Sekadar informasi tambahan, perjalanan karier Ziva Magnolya tidak luput dari hasil tangan dingin Rizky Febian yang menemukan talentanya saat audisi Indonesian Idol musim kesepuluh pada 2019-2020 lalu.
 
Saat itu Ziva Magnolya mendapatkan special invitation dari Rizky Febian saat audisi di Jakarta. Dan, dalam kesempatan tersebut Ziva membuat Rizky Febian terkesima dengan lagu yang dinyanyikannya yaitu "Kesempurnaan Cinta" milik Rizky Febian. Keputusan yang tepat karena akhirnya Ziva Magnolya meraih gelar juara ketiga dalam ajang pencarian bakat tersebut.
 
Sudah, langsung saja dengarkan karya maha indah dari Ziva Magnolya dan Rizky Febian di semua platform layanan musik digital. Jadikan playlist harian kalian. Selamat menikmati, Zivellas!
 
PT Star Media Nusantara adalah sebuah anak perusahaan dari PT. Media Nusantara Citra Tbk. (MNC Media), yang merupakan grup media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara. Didirikan pada tahun 2005 dengan nama MNC Talent Management, perusahaan ini terfokus pada pengengelolaan artis dari berbagai program pencarian bakat di MNC Group. Seiring dengan meningkatnya jumlah talenta, pada tahun 2008, MNC Talent Management resmi berubah nama menjadi Star Media Nusantara. 
 
Star Media Nusantara telah memperkuat eksistensinya dengan lebih dari 300 talenta dengan berbagai genre mulai dari penyanyi, pembawa acara, presenter, aktor, aktris, komedian, koki hingga pesulap. SMN akan terus berusaha menjadi manajemen bakat terbaik dan paling komprehensif dalam inovasi
 
Temukan kami di :
Website : https://www.starmedianusantara.com
Facebook : https://facebook.com/starmedianusantara/
Twitter : https://twitter.com/smn_channel
Instagram : https://www.instagram.com/starmedianusantara/



Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT