Dai Muda di RCTI+. (Foto: MNC Media)
Siska Permata Sari

JAKARTA, iNews.id - Sebagai manusia, tentunya kita melakukan berbagai macam aktivitas yang dapat menimbulkan rasa lelah. Seperti misalnya disaat kita mencari ilmu atau mencari nafkah. Namun, bagi orang-orang beriman, rasa lelah menjadi tidak masalah apabila lelahnya tersebut dapat bermanfaat bagi kehidupannya. 

Pada episode kali ini, program tausiyah RCTI+ Dai Muda mengupas tuntas tentang bagaimana seorang muslim dapat mengubah rasa lelahnya menjadi Lillah bersama Ustad muda Agam Fachrul dalam tema yang bertajuk “Ubah Lelah Menjadi Lillah.”

Di episode ini, Ustaz muda Agam Fachrul mengatakan bahwa memang sudah sejatinya lelah untuk Allah SWT itu sangat diperlukan. Menurutnya, dunia juga sudah menjadi tempat untuk setiap manusia berlelah-lelah diri. 

“Lelah kita untuk Allah SWT itu perlu. Karena sejatinya dunia itu adalah tempat untuk berlelah-lelah. Gak ada bagi kita, terlalu naif bagi kita ada yang mengatakan 'bro, mau nganggur ajalah, capek kerja.' Gak ada. Yang nganggur itu capek, yang kerja capek tapi lebih capek gak kerja daripada kerja. Kalo capek produktif itu enak, nikmat. Dibandingkan capek gak ngapa-ngapain.” Ujar Ustaz Agam Fachrul. 

Ternyata, memang sudah sejatinya dunia tempat manusia merasa rasa lelah. Penasaran lebih dalam seputar cara mengubah sebuah musibah menjadi lillah? Saksikan selengkapnya Dai Muda Ustaz Muda Agam Fachrul, Ahkam dan juga Azmi eksklusif di RCTI+ dan jangan lewatkan episode terbarunya setiap hari Jumat pukul 16.00 WIB live streaming di RCTI+ gratis

#AgamFachrul

#DaiMuda

#DaiMudaRCTIPlus

#StreamingGratis

#RCTIPlus



Editor : Dyah Ayu Pamela

BERITA TERKAIT