Jika Kamu Menjaga Sholatmu, Niscaya Allah Akan Menjagamu (Foto: MNC Media)
Siska Permata Sari

JAKARTA, iNews.id - Pernah nggak kalian dengar kalimat, "Jika kau ingin memperbaiki hidupmu, maka mulailah dari memperbaiki sholatmu"? Dititik kita ingin bertaubat, namun kadang kita bingung harus memulai dari mana untuk memperbaiki hidup kita. 

Maka jawabannya adalah mulailah untuk memperbaiki sholat kita. Karena saat kita mampu memperbaiki sholat kita, sudah pasti Allah akan memperbaiki hidup kita. Di Dai Muda RCTI+ , Ahkam dan Azmi akan mengobrol santai seputar hikmah memperbaiki sholat. Penasaran?

Seperti yang diungkapkan oleh Azmi, "Jika seseorang ingin membetulkan shalatnya, sebenarnya ia sedang membetulkan seluruh hidupnya. Karena shalat itu berat, seberat kita menjalani kehidupan di dunia."  

"Menjaga sholat dan sholat dengan khusyuk memang berat. Tapi karena itu, kita beri jaminan oleh Allah setiap kali kita menjaga dan mencoba memperbaiki sholat kita." Ujar Ahkam. Ahkam juga mengungkapkan, siapapun yang memperbaiki sholat, maka akan di perbaiki rezekinya bahkan diperbaiki hidupnya oleh Allah SWT.

Siapa yang sudah mulai memperbaiki sholatnya? Saksikan selengkapnya di Dai Muda eksklusif hanya di RCTI+. Download RCTI+ sekarang juga agar tidak ketinggalan live streaming menarik lainnya!


Editor : Dini Listiyani

BERITA TERKAIT