Anak pertama pasangan Shah Rukh Khan dan Gauri, Aryan Khan ditangkap Badan Pengendalian Narkotika (NBC) sedang pesta narkoba di sebuah kapal pesiar. (Foto: The Indian Express)
Melati Pratiwi

NEH DELHI, iNews.id - Anak pertama pasangan Shah Rukh Khan dan Gauri, Aryan Khan ditangkap Badan Pengendalian Narkotika (NBC) sedang pesta narkoba di sebuah kapal pesiar. Atas kasus yang menimpa Aryan Khan ini, para selebritis Bollywood memberikan dukungan kepada Shah Rukh Khan

Lawan main Shah Rukh Khan dalam film Chaahat, Pooja Bath mengungkapkan solidaritasnya kepada sang aktor dengan mengatakan permasalahan ini akan berlalu.

“Saya berdiri dalam solidaritas dengan Anda @iamsrk. Bukan karena Anda membutuhkannya. Tapi saya lakukan. Ini juga akan berlalu." tulis Pooja melalui cuitan Twitternya.

Selain itu, aktris Suchitra Krishnamoorthi, rekan Sahh Rukh Khan dalam film Abhi Haan Kabhi Naa juga menuliskan dukungan melalui Twitternya.

"Tidak ada yang lebih sulit bagi orang tua daripada melihat anak mereka dalam kesusahan. Doa untuk semua.” ujarnya dalam cuitan.

Pada hari penangkapan, aktor Suniel Shetty juga sempat berbicara tentang Aryan Khan dan meminta media untuk memberinya 'napas'.

“Saya ingin mengatakan di mana pun ada razia, beberapa orang ditangkap. Dan kita berasumsi bahwa anak ini pasti pernah mengkonsumsi narkoba atau anak ini pasti pernah melakukannya. Tapi prosesnya sedang berjalan, mari kita beri anak itu napas." ujar Suniel dalam sebuah acara.

Sebagai informasi, Aryan Khan adalah anak tertua dari Shah Rukh Khan. Aryan memiliki seorang adik perempuan bernama Suhana Khan dan juga adik laki-laki yakni AbRam Khan.


Editor : Dani M Dahwilani

BERITA TERKAIT