Anang Hermansyah. (Foto: IG)
Siska Permata Sari

JAKARTA, iNews.id - Anang Hermansyah dan keluarganya saat ini sedang berada di Pulau Dewata, Bali. Tak sekadar liburan, rupanya suami Ashanty ini tengah berencana membangun puluhan villa di Bali.

Hal tersebut diketahui dari postingan terbaru Anang. Mantan suami Krisdayanti ini mengatakan dia akan membangun 30 villa yang letaknya tidak jauh dari Canggu.

“Guys.. saya lagi buat 30 villa nii di bali, 30 menit dari canggu, dengan harga terjangkau,” kata Anang Hermansyah, seperti dikutip iNews.id dari keterangan Instagramnya, Selasa (14/9/2021).

Dalam postingan tersebut, mertua Atta Halilintar ini sembari mengunggah video yang memperlihatkan lokasi untuk villanya tersebut. Dia juga meminta saran netizen untuk penamaan villanya kelak.

“Kita belum dapat nama nii, kasih masukan dong .. sy kasih 5 hadiah special buat yg kasih nama bagus.. dan yg kepilih akan dapat hadiah luar biasa,” tulis Anang.

Tak lama diunggah, postingan tersebut langsung saja banjir komentar netizen. Ada yang memberikan saran untuk namanya, hingga memuji kekayaan sang musisi sekaligus juri Indonesian Idol tersebut.

“A6 Resort.. gampang diinget mas,” kata netizen di kolom komentar.

“Villa Asix atau Asix Resort pi,” komentar yang lain.

“Gila 30 villa??? Uangnya gk hbs2,” tulis netizen.

“Ini mah emang keluarga sultan, gak mantunya, gak besannya, semua sultan tajir melintir,” kata yang lainnya.

“Wow… 30 villa! Ajib banget,” komentar netizen.


Editor : Dyah Ayu Pamela

BERITA TERKAIT