Deddy Corbuzier minta maaf soal video LGBT di sosmed. (Foto: instagram)
Elvira Anna

JAKARTA, iNews.id - Pro Kontra seputar obrolan Ragil Mahardika dan Deddy Corbuzier di podcast beberapa waktu lalu mendadak viral. Kini, Deddy Corbuzier minta maaf dan menurunkan video yang sudah tayang di media sosial.

Deddy juga mengatakan bahwa dia tidak mendukung LGBT. Deddy hanya membuka fakta bahka kaum mereka ada di sekitar kita.

"Saya minta maaf kebetulan masih dalam suasana Syawal. Sejak awal saya tidak mendukung LGBT. Mereka menyimpang saya paham," kata Deddy Corbuzier dilansir dari Instagram, Selasa (10/5/2022).

Deddy pun memutuskan untuk menurunkan video yang sudah dia unggah. Dia tidak mau membuat suasana semakin gaduh.

"Sekali lagi mohon maaf atas semua pihak yang terimbas dengan hal ini, termasuk mereka. Hope they will find a better way," kata Deddy.

Sebelumnya Deddy Corbuzier mendapat perhatian usai mengundang pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert. Kali Bahkan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwah dan Ukhuwah KH Cholil Nafis turut buka suara.

KH Cholil Nafis mengomentari tindakan Deddy Corbuzier yang membahas seputar gay alias menyukai sesama lelaki. Beliau ingin agar Deddy sadar bahwa Islam tak memperkenankan Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT).

"Pasangan itu sudah masuk podcastnya. Saya berharap yang punya podcast itu paham kalau islam melarang dan mengutuk LGBT. LGBT itu harus diamputasi bukan toleransi" tulis Cholil Nafis, dikutip dari Twitter, Senin (9/5/2022).


Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT