Aktor Chicco Jerikho apresiasi pebulu tangkis Apriyani Rahayu dan Greysia Polii. (Foto: IG)
Lintang Tribuana

JAKARTA, iNews.id - Aktor Chicco Jerikho ikut mengapresiasi keberhasilan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang memenangkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Dua atlet bulu tangkis itu diberi gratis minum kopi seumur hidup di kedai kopi miliknya dan Rio Dewanto. 

"Kopi atau minunuman apapapun gratis seumur hidup di seluruh kedai @filosofikopi dan @filosofikopiride buat sang juara INDONESIA @greyspolii dan @r.apriyanig,"  tulis Chicco dikutip iNews.id dari Instagram, Selasa (3/8/2021). 

Bapak satu anak ini mengungkapkan kebangaannya atas apa yang dicapai Greysia Polii dan Apriyani. Suami Putri Marino itu juga berterima kasih pada dua atlet bulu tangkis itu karena telah mengharumkan nama bangsa. 

"Ganda kopi Ben dan Jody. Siapkan kopi dari hati. Karena kamu sangat berarti Ganda Putri Greyspoli & Apriyani," tulis Chicco. 

Chicco Jerikho beri gratis kopi seumur hidup untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

"Kalau ada kata yang lebih dari bangga, mungkin itu adalah kata yang tepat dari kami! Selamat atas EMAS nya, terima kasih untuk semangatnya," tutur Chicco. 

Diketahui, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil merebut medali emas Olimpiade Tokyo 2020 setelah mengalahkan pasangan ganda putri China, Chen Qingchen dan Jia Yifan dengan skor 21-19 dan 21-15. 

Keberhasilan Greysia dan Apriyani menjadi sejarah dalam dunia olahraga Tanah Air sebab untuk pertama kalinya pebulu tangkis Indonesia meraih medali emas Olimpiade di nomor ganda putri. 


Editor : Dyah Ayu Pamela

BERITA TERKAIT