Vicky Prasetyo dan Kalina. (Foto: IG)
Lintang Tribuana

JAKARTA, iNews.id - Vicky Prasetyo dikabarkan cerai dari Kalina Ocktaranny. Sebelum rumah tangga mereka dikabarkan bubar, sang presenter pernah mengakui dirinya terpaksa menikahi Kalina. 

Hal terungkap terungkap ketika dia menyampaikan unek-uneknya saat dihipnotis di channel YouTube milik Uya Kuya yang rilis pada Juni 2021. Awalnya, suami Astrid Kuya itu memancing dengan pertanyaannya. 

"Kalina pernah bilang ke Astrid kalau lo pernah bilang ke Kalina kalau lo terpaksa menikahi Kalina. Karena elo sudah terlanjur banyak orang yang tahu lo mau kawin. Bener apa enggak?" ujar Uya. 

Vicky kemudian membenarkan ucapan Uya, karena ketika mereka dekat, dia tak ada niat meminang Kalina. Tetapi akhirnya dia menikah karena saat itu berita mengenai mereka sudah terlanjur beredar. 

"Jujur, iya (terpaksa), karena awal-awal kita kan nggak ada proses," kata mantan kekasih Zaskia Gotik itu. 

"Nggak ada niatan juga, dan saya tuh salahnya udahlah apa yang terjadi besok lihat besok lihat aja nanti,” katanya lagi. 

Namun seiring berjalannya waktu, Vicky mengaku akhirnya jatuh hati kepada Kalina. Dia menyayangi sang istri setelah mereka banyak menghabiskan waktu bersama. 

Tetapi baru-baru ini, Kalina Ocktaranny mengaku sudah berpisah dari Vicky Prasetyo. Hal itu diungkapkan saat menjadi berbincang di YouTube Melaney Ricardo.

 "Iya, gue udah cerai," kata Kalina.

Diketahui sebelumnya, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny resmi menikah pada 13 Maret 2021. Pernikahan yang belum genap setahun tersebut digelar di The Lodge Jagorawi Bogor, Jawa Barat.


Editor : Dyah Ayu Pamela

BERITA TERKAIT