Alvin Faiz mantan suami Larissa Chou. (Foto: Instagram)
Nandha Aprilianti

JAKARTA, iNews.id - Alvin Faiz geram melihat pemberitaan bahwa dia hanya memberi nafkah Rp 3 juta sebulan untuk anaknya, Yusuf. Gara-gara kabar tersebut Alvin jadi perbincangan di media sosial, dan mendapat banyak sindirian dari netizen. 

Alvin pun tidak terima. Dia menjelaskan di akun instagram miliknya bahwa uang bulanan untuk anaknya lebih dari Rp3 juta. "Naudzubillah fitnah apalagi ini? Maaf kalo udah soal anak saya bener-bener ga tahan," tulis keterangan instastory Alvin Faiz, Selasa (14/9/2021).

Alvin yang geram juga terlihat membalas beberapa pesan masuk di Instagramnya. Salah satunya terlihat pesan netizen yang beranggapan bahwa jatah uang yang diberikan Alvin Faiz kepada anak kandungnya itu tidaklah cukup.

"Ya emang gak cukup, makanya saya ga kasih 3jt, perlu saya sebut nilainya?," tulis Alvin Faiz membalas pesan tersebut.

Alvin juga memberikan klarifikasi terkait hal ini. Dia menjelaskan pengeluaran yang berdasarkan kebutuhan sang buah hati. "Saya kasih nominal perbulan dengan nilai yang pasti perbulannya, misal ada kebutuhan seperti sekolah, terapi, pengobatan, dll itu akan saya tambah di luar nominal tsb, nominal pastinya pun di atas 3 juta," tambahnya.

Alvin pun mengaku sedih mendengar fitnah tersebut. Namun dia berusaha menanggapi dengan sabar.  "Saya juga gapaham dari mana angkat 3 juta ini keluar, ya rabbi saya masih waras dan kalo punya rejeki lebih Amin, saya akan tambahkan untuk anak saya. Sedih denger begini, cuman yasudahlah, yakin ada hikmahnya, InsyaAllah, aamiin." tulisnya.

Sebelumnya, Hanny Kristianto selaku Sekjen Mualaf Center Indonesia yang juga merupakan salah satu orang terdekat Larissa mengatakan, setiap bulan Alvin memberikan nafkah sekitar Rp3 juta untuk anaknya.

Hanny juga menceritakan, sebagai mantan istri Larissa sangat pengertian karena tidak menuntut uang yang terlalu banyak pada Alvin. 

"Saat ini kan kita tahu Alvin bukan pengusaha, Alvin yang saya dengar dari Larissa mampunya hanya Rp3 juta, bahkan kalau sudah menikah bisa kurang. Buat Larissa itu sudah alhamdulillah,” kata Hanny dalam sebuah tayangan di YouTube Intens Investigasi, dilansir Selasa (14/9/2021).


Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT