Kaesang Pangarep. (Foto: Instagram)
Elvira Anna

JAKARTA, iNews.id – Bukan rahasia lagi kalau anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, suka berburu kuliner. Sebagai pelaku bisnis makanan, Kaesang mengaku suka jajan dan camilan, khususnya buatan dalam negeri. 

Kegemarannya pada kuliner Indonesia membuat Kaesang dilirik oleh sebuah produk makanan ringan berbahan dasar sehat, Tricks. Bahkan tak tanggung-tanggung wajah Kaesang pun dipajang dalam bungkus camilan sehat tersebut. 

“Saya penggemar makanan ringan Tricks. Rasanya unik sehingga cocok sebagai camilan pendamping kegiatan sehari-hari dan bersama teman-teman. Saya senang dan bangga dapat membantu mengantarkan produk ini sehingga lebih banyak lagi orang Indonesia maupun luar negeri tahu tentang produk asli Indonesia dengan kualitas internasional,” kata Kaesang dilansir dari siaran pers, Minggu (9/1/2022). 

Kini Kaesang dan Tays Bakers kerja sama meluncurkan kemasan baru. Dalam produk akan menampilkan ilustrasi wajah Kaesang Pangarep pada awal tahun 2022. Di sana Kaesang bergaya macho, memperlihatkan otot-otot lengannya yang kekar. 

“Tays Bakers melihat sosok Kaesang Pangarep sangat relevan dengan semangat dan nilai perusahaan kami. Di usia muda, Kaesang tidak takut untuk terjun membangun bisnis di bidang kuliner. Semangat dan resiliensinya sejalan dengan filosofi Tays Bakers,” kata Alexander Anwar, CEO Tays Bakers.

Khusus untuk makanan ringan, yang sehat harus dilihat juga jumlah kalori per kemasan.  Khusus untuk camilan sehat pilihan Kaesang, ternyata memakai konsep oven baked, dan dibuat dari kentang asli dengan kurang dari 100 kalori per sachet. 

Sementara di sisi lain Kaesang yang juga merupakan pemilik PT Harapan Bangsa Kita (GK Hebat) bangga kerja sama dengan Tyas Bakers untuk tampilan baru Tricks. "Awalnya ini perusahaan mikro, dan kini berkembang menjadi perusahaan menengah sekaligus terbuka. Perusahaan ini juga sudah menembus pasar internasional,” ujar Ansari Kadir selaku CMO PT Harapan Bangsa Kita. 


Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT