Adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika. (foto: Instagram)
Hasyim Ashari

JAKARTA, iNews.id  – Belum lama terjun di industri hiburan, adik mendiang Vanessa Angel, Mayang dan Chika blak-blakan mengaku sudah memiliki penggemar. Namun tak jarang ada beberapa orang yang kerap membanding-bandingkan mereka dengan Fuji Utami, adik Bibi Ardiansyah. 

Saat disinggung soal dibandingkan dengan Fuji, Mayang dan Chika menanggapi hal tersebut dengan santai. Alih-alih kesal karena sering dibanding-bandingkan, Mayang dan Chika malah justru tidak mau menggubris masalah tersebut.

“Aku kalau itu no comment sih. Itu pandangan mereka kaya mirip-miripin aja. Kita sih gak merasa sama sekali ya, karena mereka mungkin baru lihat sekarang kali ya jadi ya gitu lah pokoknya. Ya udahlah biarin aja kita gak mau gubris itu,” kata Mayang.

Tak peduli sering dibandingkan dengan Fuji, Mayang dan Chika justru pamer kalau para penggemarnya sudah membuat sebutan klub bernama CNM yang berarti Chika dan Mayang.

Mayang dan Chika awalnya tidak terpikirkan untuk membuat sebutan fans untuk mereka. Akan tetapi, menurut Mayang sebutan fans tersebut dibuat langsung oleh para penggemarnya.

“Awalnya kita belum terpikirkan, tapi dari mereka sendiri yang buat namanya CNM  (Chika dan Mayang),” kata Mayang dan Chika dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube Seleb Oncam News, dikutip Minggu (9/1/2022).

Memang tak dipungkiri semenjak keduanya mulai dikenal luas oleh publik, Chika mengaku sudah ada seorang pria yang juga Youtubers mendekati sang kakak, Mayang. Sontak, perkataan Chika itu langsung direspons malu-malu oleh Mayang.

“Kalau dari Youtubers dan juga selebgram itu ada yang deketin kak Mayang. Ya aku seneng aja sih. Aku support aja yang penting itu cowok harus ketemu langsung sama daddy,” kata Chika.


Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT