Unggahan Rizky Billar yang emosi pada seorang netizen. (Foto: Instagram)
Vania Ika Aldida

JAKARTA, iNews.id  - Kebahagiaan saat ini tengah dirasakan oleh pasangan muda, Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pasalnya, pada Minggu, 26 Desember 2021 kemarin, pasangan ini baru saja dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki.

Akan tetapi, usai kabar kelahiran prematur sang anak di usia kandungan Lesti yang baru menginjak 34 minggu, Billar tiba-tiba saja terlihat mengamuk. Melalui akun Instagram Storynya, pria 26 tahun itu terlihat emosi. Kenapa?

Hal tersebut rupanya terjadi lantaran ada seorang netizen yang bertanya soal kelahiran prematur anak dari Billar dan Lesti. Netizen tersebut tampak mengatakan bahwa kelahiran Baby L memang sudah waktunya, alias bukan prematur.

"Kak katanya prematur tapi kok kayak itu emang sudah waktunya melahirkan," tanya netizen tersebut.

Melihat pertanyaan tersebut di DM Instagramnya, Billar sontak mengamuk. Dia bahkan terlihat menulis pernyataan panjang untuk menjawab netizen tersebut.

"Ini contoh orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan ke-iri-an dan kebencian terhadap kebahagiaan orang lain," kata Billar membuka tulisannya.

"Oke, saya akan jelasin satu-satu. Pertama, dokter tidak mungkin mengeluarkan statement yang sifatnya tidak sesuai dengan realita yang terjadi karena ini berkaitan dengan reputasi merek dan kode etik," katanya.

"Kedua, kamu pikir mentang-mentang istri saya kelihatan tidak kesakitan, lantas dia tidak menderita ketika harus kontraksi terus menerus, mba tau kan rasanya kontraksi perut sakit dan punggung nyeri? Pernah hamil kan? Istri aja menutupi semua perasaan itu demi kebahagiaan yang sebentar lagi hadir dengan kehadiran buah hati kami," lanjutnya.

"Ketiga, kamu pikir kami mau bayi kami prematur? Dengan kemungkinan kami akan sementara berpisah dengan anak kami? Belum lagi kami juga harus siap berhadapan dengan orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan kebencian seperti Anda, yang dijelaskan sedetail apapun tidak akan paham atau memang tidak mau memahami. Tapi pada akhirnya kami harus mengikuti anjuran dokter karena itulah yang terbaik bagi keluarga kami," paparnya.



Billar juga menambahkan, "Dan kalau setelah dengan ini mba masih belum minta maaf. Saya akan fasilitasi mba untuk ketemu saya lalu akan saya jelasin pelan-pelan agar mba mengerti. Ini berlaku juga buat orang yang sebenarnya tidak tahu namun merasa paling tahu dan menerka-nerka kehidupan dan menggunjingkan kami di akun-akun lain dan sebagainya. Insha Allah saya akan fasilitasi untuk kita ketemu dengan alasan yang sudah dijelaskan diatas," jelasnya.

Saat menulis postingan tersebut, Billar mengaku cukup emosi. Dia bahkan mengaku tak terima jika istri dan anaknya dipandang negatif oleh segelintir orang.

"Sampe geter gua ngetik ini ga terima gua anak gua dan ibunya diginiin," katanya.

Setelah mengunggah postingan tersebut, Billar terlihat kembali memajang akun Instagram milik seseorang yang menanyakan terkait kelahiran prematur anaknya. Naasnya, orang tersebut adalah seorang pria yang sudah memiliki dua anak.

"Ternyata si bgsd ini cowo, dan sudah punya anak pula. Sama-sama seorang ayah kita bro. Tapi pikiran saya tidak sesempit Anda dan hati saya tidak sekotor Anda. Ditunggu pertemuan kita ya masbro," tutup Billar.


Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT