Selebgram cantik Anya Geraldine mengaku pernah kabur dari rumah. (Foto: Instagram)
kevi laras

JAKARTA, iNews.id - Artis sekaligus selebgram Anya Geraldine dikenal akan kecantikan dan seksi. Namun banyak juga yang tahu dirinya sering berganti pacar, bahkan sempat kabur saat tak direstui orangtuanya.

Pada salah satu acara talkshow bareng Vincent, Desta dan Hesti, Anya bercerita masa lalunya saat masih sekolah. Ternyata Anya mengenal pacaran untuk pertama kali pada usia 13 tahun. 

"SMS-an dulu awal-awal. Terus telepon pakai Esia, gitu kan. Juga palingan nonton bioskop. gitu," kata Anya di kanal YouTube dikutip pada Jumat (17/12/2021)

Kemudian, saat duduk di bangku SMA, Anya punya pacar yang bertahan sampai enam tahun lamanya. Tak direstui oleh orang tua, Anya memilih untuk kabur dari rumah. "Aku kabur dari rumah gara-gara mamaku enggak setuju aku pacaran sama orang ini," katanya.

Lebih dari seminggu kabur dari rumah, Anya Geraldine menumpang tinggal dan makan di rumah temannya. Kala itu, dia mengaku tidak memegang uang dan kartu ATM juga diambil oleh mamanya.

"Jadi kalau di kampus aku beli es teh Rp 2.500. Kalau lapar makan cilok Rp5.000 dapat 10 biji," ujar Anya.



Saat flash back masa lalunya, dia sadar hal itu tidak baik untuk dilakukan. Menurutnya untuk apa kabur karena masalah seperti itu. Anya pun berpesan sikapnya dulu itu tak layak ditiru, terlebih harus kabur dari rumah.

"Kalau sekarang dipikir, Ngapain sih lu (kabur)? Aneh banget jangan dicontoh ya, sangat, sangat bodoh sekali," katanya. 


Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT