Rumah tangga Stefan William dikabarkan retak. (Foto: Instagram)
Vania Ika Aldida

JAKARTA, iNews.id – Rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista belakangan ini dikabarkan retak. Adik kandung Celine Evangelista pun buka suara terkait isu keretakan rumah tangga sang kakak dengan Stefan William. 

Sempat menghebohkan publik lewat unggahannya di Instagram Stories, Marissa Brigitta kini justru angkat suara secara langsung dan mengungkapkan masalah rumah tangga kakaknya. Dia sengaja terbang ke Jakarta untuk menemani sang kakak.

Marissa mengatakan, saat ini Celine memang tengah membutuhkan dukungan. Apalagi saat ini Celine dan Stefan sedang tak tinggal satu rumah.

"Sekarang sih emang mereka lagi pisah, pisah rumah ya," ujar Marissa Brigitta dalam tayangan di YouTube Cumi Cumi, dikutip rabu (20/1/2021).

Sayangnya, saat kembali ditanya terkait pisah rumah, Marissa enggan menjabarkannya lebih lanjut. Bintang sinetron ini justru meminta agar awak media mengonfirmasi hal tersebut langsung kepada Celine atau Stefan.

"Mungkin bisa klarifikasi sama Celine atau Stefan sendiri, aku takut salah bicara juga. Jadi, lebih baik langsung ke merekanya aja," tuturnya.

Sementara itu, Marissa juga mengungkap bahwa kakaknya dan mantan Natasha Wilona itu sudah menjalani pisah rumah sejak dua minggu lalu. Bahkan, dua anak mereka, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel, dikabarkan sering berpindah-pindah tempat tinggal.

"Nggak ada kalau setahun (pisah rumah), baru seminggu, dua mingguan inilah (pisah rumah)," katanya.

"Anak-anak di Stefan, kadang anak-anak di Celine," ucap Marissa.



Editor : Tuty Ocktaviany

BERITA TERKAIT