Nora Alexandra mengungkapkan kesedihannya saat sang suami kembali bermasalah. (Foto: YouTube)
Siska Permata Sari

JAKARTA, iNews.id - Nora Alexandra mengungkapkan kesedihannya saat sang suami, Jerinx SID, kembali bermasalah dengan kasus hukum. Seperti diketahui, belum lama ini Jerinx divonis satu tahun penjara atas perkara pengancaman kepada Adam Deni.

Sebagai istri, Nora tentu tidak rela apabila sang suami kembali masuk ke dalam jeruji besi. Saking tak inginnya Jerinx masuk penjara, Nora sempat meminta maaf kepada pihak yang bersangkutan, meski sebelumnya dia tidak ada hubungan .

“Yang jelas, suami Nora sudah meminta maaf. Bahkan Nora sudah memohon, minta maaf. Ibaratnya, sujud di kaki orang tuanya (Nora) mau, asal cabut laporannya,” kata Nora di kanal YouTube Denny Sumargo, Rabu (2/3/2022).

Namun, nasi sudah menjadi bubur. Musisi asal Bali itu sudah divonis satu tahun penjara oleh hakim, beberapa waktu lalu. Gara-gara itu, diakui Nora, sempat membuatnya stres hingga tidak bisa makan.

“Bukan hanya nangis, enggak makan,” ujarnya.

Meski begitu, Nora mengatakan akan siap menghadapi masalah ini. Sebab, ini bukan kali pertamanya Jerinx masuk ke dalam jeruji besi. Sebelumnya, Jerinx sempat masuk penjara lantaran kasus pencemaran nama baik.

“(Untuk kasus yang) Pertama benar-benar down, tapi kalau yang sekarang, aku kuat,” kata Nora.


Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT