Taro Basro dipuji netizen karena selalu memakai sarung asli Indonesia. (Foto: Instagram)
Intan Afika Nuur Aziizah

JAKARTA, iNews.id -Tara Basro selalu mendapat perhatian dari fansnya. Belum lama ini, istri Daniel Adnan itu membagikan potret liburannya di Prancis dalam akun Instagramnya. Penampilannya yang unik dengan kebaya dan sarung berhasil mencuri perhatian netizen.

"I wish these walls could talk (Aku harap dinding-dinding ini bisa bicara)," katanya dalam keterangan foto, dikutip Rabu (6/10/2021).

Diketahui, meski sedang berada di luar negeri artis berkulit eksotis itu tetap tampil dengan busana khas Indonesia. Dia selalu nampak elegan mengenakan kebaya hitam transparan dengan detail yang indah di setiap bagiannya. 

Uniknya, Tara Basro kerap memadukan kebaya dengan sarung sabbe dari Bugis yang bercorak cerah. Rambutnya dicepol rapi hingga membuat anting emasnya nampak menyembul. Penampilannya semakin memukau dengan tas tangan warna emas serta sepatu high heels berwarna ungu muda. Artis 31 tahun itu nampak memesona.

Unggahan foto cantik Tara pakai sarung pun langsung ramai dibanjiri komentar netizen. Banyak yang takjub dan memuji kecantikannya. 

"Cantik dan elegan. Tanpa ragu-ragu dalam menggambarkan ikon budaya dan pakaian tradisional Indonesia," tulis netizen.

"Ah senangnya di mana pun berada kakak selalu mencintai pakaian adat Indonesia," kata netizen lain.

"Sarung sabbe nya legend," balas netizen lain.

"Sarung jadi fancy banget kalau dipake mbak Tara Basro," sahut netizen lainnya.


Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT