Vanessa Angel memakai kalung yang mirip dengan Nagita Slavina. (Foto: Instagram/Vanessa Angel)
Lintang Tribuana

JAKARTA, iNews.id- Aktris Vanessa Angel memakai kalung yang mirip dengan milik Nagita Slavina. Dia diberikan kalung tersebut ketika menyambangi rekannya, Faiza Safira, pemilik toko berlian di Lampung. 

Hal ini diketahui dari unggahan video di Instagramnya. Awalnya, istri Bibi Ardiansyah ini hanya mencoba kalung yang berhiaskan berlian itu dan membanggakannya.  

"Ih gila nggak sih. Aku pakai kalungnya Nagita Slavina haha," kata Vanessa, dikutip pada Jumat (25/6/2021).  

Rupanya harga kalung yang melingkar di leher Vanessa itu sangat fantastis, yakni mencapai Rp300 juta. Saat diberitahu, sang pelantun Indah Cintaku itu terpukau.  

"300 jeti (Rp300 juta) ulala," ungkap Vanessa.  

Melihat Vanessa tampak senang, sang pemilik toko langsung berbaik hati memberikan kalung itu untuknya. Sang aktris terkejut dan mengaku gugup memakai kalung itu.  

"Buat aku? Hah seriusan nih demi Allah, sumpah gua deg-degan makenya," tuturnya.  

Vanessa melengkapi unggahan video itu dengan keterangan dia berharap memiliki rezeki sama seperti artis-artis yang juga memakai kalung serupa. 

"Ke Lampung malah dikasih kalung harga 300 juta semoga rejekiku sama kayak Nagita Slavina & Ayu Ting Ting, terima kasih uni @faiza_safira #bisayuk," tulisnya. 

Seperti diketahui, sebelumnya kalung tersebut menjadi perbincangan heboh ketika dipakai oleh Nagita Slavina. Kalung yang dipakainya untuk acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu bahkan ditaksir mencapai Rp8 miliar.  

Setelah itu, pedangdut Ayu Ting Ting muncul memakai kalung pemberian sang ibunda yang serupa milik Nagita. Sayangnya, sang pedangdut banjir hujatan karena dianggap menjiplak gaya istri Raffi Ahmad. 


Editor : Elvira Anna

BERITA TERKAIT