Ilustrasi kasus pemukulan. (Foto Sindonews).
Jonathan Simanjuntak

BEKASI, iNews.id - Kasus pemukulan pegawai pajak inisial DH (39) oleh atasannya yang bernama MAZ (48) di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Bekasi Utara, Kota Bekasi berujung damai. Korban DH mencabut laporan yang sebelumnya dilayangkan ke Polsek Bekasi Timur.

Kapolsek Bekasi Timur, AKP Ridha Poetera Aditya mengatakan pencabutan laporan dilakukan oleh korban setelah polisi melakukan pemanggilan kepada kedua belah pihak. 

“Saat ini kedua belah pihak telah menyepakati musyawarah dan kesepakatan untuk berdamai dan yang bersangkutan dalam hal ini saudara DH selaku korban tidak akan melanjutkan ataupun sudah mencabut laporan,” kata AKP Ridha Poetera Aditya kepada wartawan, Rabu (8/6/2022).

Ridha mengatakan aksi pemukulan dilakukan secara spontanitas. Menurutnya, saat itu pelaku sedang emosi sesaat.

“Jadi kedua belah pihak sepakat tidak melanjutkan ke tahap persidangan,” ungkapnya.

Dalam kesempatannya, Ridha memastikan bahwa kondisi korban DH sudah membaik usai dilarikan ke rumah sakit. Diketahui, korban sempat dilarikan langsung ke rumah sakit oleh rekannya atas kejadian tersebut.

“Sudah bisa beraktivitas kembali nanti kita hadirkan kedua belah pihak,” tutupnya.

Sebelumnya, beredar video seorang pegawai berinisial DH (39) dipukul atasannya karena berselisih soal pekerjaan. Peristiwa pemukulan tersebut langsung dilaporkan oleh korban ke pihak kepolisian.


Editor : Faieq Hidayat

BERITA TERKAIT