Lowongan Magang di iNews.id.
iNews.id

JAKARTA, iNews.id - Magang iNews.id (MaIn) dibuka untuk mahasiswa di seluruh Indonesia. Bagi kamu yang tertarik dan ingin menjadi jurnalis, bisa mendaftar untuk mengikuti program ini.

Selama program MaIn, mahasiswa berkesempatan magang kerja di iNews.id, news portal berjaringan yang terdiri atas portal berita nasional dan portal daerah, menyajikan informasi terkini dan inspiratif. Kamu bisa mengenal lebih dalam mengenai industri kreatif media dan jurnalistik.

Untuk jadi reporter magang di program MaIn, kamu harus memenuhi persyaratan di bawah ini:

1. Peserta tercatat sebagai mahasiswa aktif berusia 18-23 tahun.

2. Wajib mengisi formulir pogram MaIn.

3. Peserta wajib likes akun Facebook iNews.id dan follow Instagram @inewsdotid.

4. Berminat dalam jurnalistik.

5. Punya minat tinggi dalam dunia digital dan pembuatan konten baik artikel, foto dan video.

5. Aktif di media sosial.

6. Siap menjadi reporter magang selama tiga bulan dan menerima penugasan pembuatan konten dan liputan ke lapangan.

Bagi kamu yang sudah memenuhi persyaratan akan dihubungi iNews.id melalui telepon. Setelah itu, kamu segera bergabung di MaIn menjadi reporter magang selama minimal tiga bulan. Karena saat ini masih pandemi Covid-19, iNews.id memberikan pilihan untuk bekerja dari rumah.

Program ini pastinya memberikan banyak benefit buat reporter magang. Kamu bisa mendapatkan sertifikat MaIn dan surat keterangan magang di iNews.id.

Selain itu, untuk kamu yang diterima dan menjadi lima orang peserta MaIn terbaik, bakal dapat benefit lain. iNews.id akan memberikan reward menarik.

Pendaftaran dibuka sejak 15 September 2021. Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan dirimu di program MaIn dan rasakan pengalaman baru menjadi seorang jurnalis.

Yuk, daftar magang di iNews.id dengan klik link https://bit.ly/magangInewsid


Editor : Maria Christina

BERITA TERKAIT