Anies Bertemu Pemain Persija di Balai Kota (Foto: Instagram Anies Baswedan)
Riezky Maulana

JAKARTA, iNews.id - Persija Jakarta baru saja memenangkan Piala Menpora usai mengalahkan Persib Bandung di final beberapa waktu lalu. Para pemain dan ofisial tim bertemu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota.

Tampak para pemain seperti Andritany, Maman Abdurrahman hingga Ramdani Lestaluhu berbincang dengan Anies. Tak lupa, mereka memperlihatkan trofi yang berhasil diraih di Piala Menpora.

"Alhamdulillah, bersyukur bisa kembali menyambut teman-teman pemain, official, manajemen Persija Jakarta dan ketua umum The Jakmania di Balai Kota DKI Jakarta setelah mereka memenangkan Piala Menpora minggu lalu," tulis Anies Baswedan di akun Instagramnya, Selasa (4/5/2021) malam.

Anies menyebut ini adalah piala pertama Persija di 2021. Dia berharap piala ini membuka keran prestasi Persija di kompetisi lainnya.

"Semoga dengan hadirnya piala ini menjadi pembuka rekening prestasi Persija di tahun ini maupun di tahun-tahun akan datang. Atas nama Pemprov DKI dan Warga Jakarta kami mengucapkan terima kasih dan rasa bangga atas pencapaian ini," ucap Anies.

Mantan Mendikbud ini mengajak masyarakat bersatu untuk mendukung Persija. Menurutnya, kemenangan Persija ini bisa semakin mempererat persatuan di Jakarta.

"Kita ingin sekali menumbuhkan persatuan di kota ini dan Persija merupakan instrumen penting yang menyatukan kota ini. Terima kasih Persija telah menjadi simpul persatuan kuat dan menjaga perasaan kebersamaan sehingga membuat kami merasakan aura positif, aura kebahagiaan," tuturnya.


Editor : Muhammad Fida Ul Haq

BERITA TERKAIT